Honda ZR-V yang Bakal Hadir di Negeri Tirai Bambu

RiderTua.com – Honda ZR-V mulai banyak dibicarakan sejak namanya didaftarkan lebih dulu di Indonesia. Apalagi merek otomotif ini sudah mengenalkan model SUV RS Concept yang diduga kuat adalah ZR-V. Malah disebutkan kalau Honda ZR-V juga akan dihadirkan di luar negeri. Salah satunya Negeri Tirai Bambu, dimana pasar SUV-nya cukup ramai dan menjanjikan.

Baca juga: Honda Mulai Menjual ‘SUV Listrik Kembar’ e:N Series!

Honda ZR-V Juga Akan Dihadirkan di Luar Negeri

ZR-V tentu bukan terdengar seperti nama yang asing, karena model ini masih termasuk ke dalam model ‘RV’ series milik Honda. Model seperti CR-V, BR-V, hingga HR-V sudah cukup dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tapi jelas Honda menambah lebih banyak varian agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan di pasar.

Dari model ‘RV’ yang ada, ZR-V bakal menjadi model termuda karena baru akan dirilis dalam waktu dekat. Model ini memiliki desain yang lebih kompak jika dibandingkan dengan model seperti XR-V. Hanya saja disebutkan kalau ZR-V akan hadir sebagai mobil small SUV bergaya crossover.

(Honda Indonesia)

Model CUV?

Sejumlah netizen mulai menerka seperti apa sosok ZR-V nantinya jika sudah dirilis nanti. Ada kemungkinan ZR-V khusus Negeri Tirai Bambu bakal dibuat berbeda dengan pasar globalnya, tentunya untuk menyesuaikannya dengan pasar tujuannya masing-masing. Dengan begitu, produknya bisa diterima oleh konsumen di tiap negara.

Salah satu render buatan netizen memperlihatkan desain ZR-V versi Negeri Panda yang jauh berbeda dengan SUV RS Concept di Indonesia. Bisa jadi Honda bakal membuatnya berbeda dengan versi pasar global seperti yang dilakukannya sebelumnya. HR-V sendiri tak dibawa ke negara tersebut, tapi sebagai gantinya dihadirkan model e:NS1 dan e:NP1.

Honda masih belum berkomentar mengenai ZR-V lebih lanjut, setidaknya untuk sekarang. Mereka masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap calon produk barunya tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives