Jack Miller: Beruntung Saya Tidak Pintar

RiderTua.com – Tak ingin mengingat gagal finisnya karena crash di GP Portugal, Miller fokus dengan balapan Jerez.. Jack Miller akan start dari baris kedua atau P-4 pada balapan hari ini. Setelah pada sesi sebelumnya rata-rata berada di tempat ke-10 dalam timesheet latihan MotoGP Jerez.. Mengenai crash di Portimao sehingga membuat dirinya gagal mencetak poin, sambil tertawa JackAss mengatakan, “Beruntung saya tidak pintar (pintar mengingat pelajaran di sekolah). Saya mudah melupakan banyak hal. Jadi saya sudah melupakannya.” katanya bercanda..

Jack Miller: Beruntung Saya Tidak Pintar

Jack Miller menambahkan, “Kami akan mengambil hari pertama latihan sebagai pembelajaran. Targetnya masuk 10 besar, meskipun saya ingin lebih konsisten. Tapi motornya bekerja cukup baik, meskipun di beberapa bagian masih ingin kami tingkatkan. Secara umum saya cukup senang. Kami ingin meningkatkan kecepatan kami di FP3 pada hari Sabtu.”

Mengenai prospek balapan, rider asal Australia itu mengatakan, “Fabio (Quartararo) adalah pembalap yang harus dikalahkan. Jujur, kecepatannya bagus. (Joan) Mir juga cepat, tetapi mereka sering mengganti ban. Kedua Suzuki terlihat kembali kuat. Kecepatan Aleix (Espargaro) juga bagus. Tapi catatan waktu saya tidak terlalu fantastis, hanya 1:38 menit.”

“Tidak mudah melahap 2 atau 3 lap dengan kecepatan ini sambil menghindari lintasan basah. Ini tentang strategi pengereman mesin dan cengkeraman di bagian belakang, itu selalu bisa lebih baik,” lanjutnya.

“Di Jerez selalu ada semacam kompromi antara grip belakang dan grip depan. Tetapi set-up dasar Portimao juga bekerja cukup baik di sini. Pada tikungan 8, pada satu spot hampir tidak bisa mengering. Beberapa pembalap melaju melewati area di trek yang sulit, saya melaju di bagian luar (kering). Tikungan 5 juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengering. Area seperti ini benar-benar tidak terasa fantastis. Saat matahari bersinar, sulit untuk melihat spot-spot itu,” pungkas rekan setim Pecco Bagnaia itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives