Pecco Pecahkan Rekor, Ducati Kuasai Semua Sektor!

RiderTua.com – Rekor best pole diraih Fabio Quartararo tahun 2020 dengan waktu 1:36.705. Dalam kualifikasi Jerez 2022, hari ini Francesco ‘Pecco’ Bagnaia memecahkan rekor dengan 01:36.170.. Bukan hanya dalam catatan waktu saja Pecco dan Ducati berjaya, kecepatan persektor-pun dikuasai ‘The Red’. Di mana Pecco menguasai sektor: 1,3,4 sementara menyisakan rekan mereknya Johan Zarco yang kuat di sektor 2.. Hal ini sekaligus membuktikan Ducati GP22 sudah mulai membaik dan tidak hanya mengandalkan top speed semata, karena Pecco tercatat menjadi pembalap dengan top speed di peringkat ke-6 dalam klasifikasi.. 295 km/jam..

 Pecco Bagnaia meraih pole dan memecahkan rekor mutlak sirkuit Jerez. Ada 5 Ducati di 10 teratas.. Sebuah hasil yang luar biasa yang mampu merecoki Quartararo yang jago kualifikasi dan selalu meraih pole position di trek Spanyol sejak naik ke MotoGP. Juara bertahan itu kini hanya mampu berada di urutan kedua, dan tempat ketiga yang luar biasa untuk Aleix Espargaró yang berencana akan mencopot status konsesi Aprilia secepatnya.. Ada kejutan lain dari pasukan Ducati dengan Marco Bezzecchi yang bersinar dari Q1 dan menetapkan waktu tercepat ke-8.

Siapa yang akan berjaya dalam balaapan besok hari Minggu?.. Ducati tentu akan mengambil bagiannya melihat mereka perkasa di semua sektor dan data Pecco dan Zarco bisa di share bagi semua rider Ducati (yang sesuai dengan gayanya)..

Marc Marquez disisi lain masih merupakan pembalap yang bisa memberikan kejutan.. Dia sangat cerdik dan bisa tiba-tiba mendekat di podium.. lalu siapa lagi yang akan memberikan kejutan?.. Podium di prediksi akan menjadi: Pecco-Quartararo-Zarco?

 

Related Articles

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: