Marc Marquez: Honda Punya Potensi di Jerez

RiderTua.com – Menjelang MotoGP ‘Gran Premio Red Bull de Espana’ di Jerez, Marc Marquez masih belum move-on dari GP Portimao. Dia masih berbicara mengenai gap dengan pembalap terdepan yang menurutnya sangat jauh sekali. Tapi pembalap berusia 29 tahun itu yakin, timnya sudah punya solusi untuk mengatasi kelemahan ini meski dia belum bisa memastikan kapan kemajuan akan dibuat. Meskipun begitu untuk seri berikutnya dia percaya akan lebih baik dari sebelumnya,”Honda punya potensi di Jerez,” ujar rider Repsol Honda itu optimis.

Marc Marquez: Honda Punya Potensi di Jerez

“Di Portimao gap kami terlalu jauh dari posisi teratas, meskipun finis di posisi ke-6 tidak buruk. Kami menghadapi banyak masalah dalam balapan, tetapi kami mencoba menemukan cara untuk menjadi lebih cepat di Jerez. Bukan hanya motornya, tapi saya juga harus berkembang. Kami sedang mengerjakannya dan kami akan melihat bagaimana latihan bebas pertama berlangsung. Kami juga harus memahami performa kami,” ujar Marc Marquez.

Jerez dianggap sebagai trek di mana setiap tim dan setiap pembalap sudah punya pengalaman. Karena banyaknya tes yang dilakukan di sirkuit yang terletak di Andalusia, sebagian besar pembalap sudah familiar dengan sirkuit tersebut. “Honda adalah motor yang bekerja dengan baik untuk jarak yang lebih jauh. Kami melihat itu di Malaysia dan Qatar musim lalu,” jelas rekan setim Pol Espargaro itu.

“Kami belum tahu, apakah kami punya solusi tepat dalam waktu dekat atau apakah itu akan memakan waktu lebih lama. Tetapi potensi motornya ada di sana. Kami hanya belum tahu bagaimana menggunakan potensinya,” pungkas rider asal Cervera-Spanyol itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives