Jack Miller: Seperti di Atas Es..!

RiderTua.com – Jack Miller mencatatkan waktu kurang dari 0,8 detik dari waktu terbaik Marc Marquez pada latihan pertama MotoGP hari Jumat di Portimao. Rider asal Australia itu adalah salah satu dari beberapa pembalap yang mengalami crash, dia berakhir di urutan ke-10 dengan Desmosedici GP22, tepat di belakang rekan setimnya Francesco ‘Pecco’ Bagnaia. Bahkan Miller yang terkenal jago trek basah dan kondisi ekstrem mengatakan, “Seperti balapan di atas es dan motor tidak dalam set-up yang tepat,” ujar JackAss.

Jack Miller: Seperti di Atas Es Motor Tidak Dalam Set-up yang Tepat

Pada akhirnya, Miller hanya menjadi pembalap Ducati terbaik ke-5. “Ya, saya juga mengalami crash, rasanya seperti balapan di atas es. Itu adalah salah satu hal yang tidak perlu. Kami sudah lama tidak balapan dalam kondisi hujan seharian. Oleh karena itu, motornya tidak dalam set-up yang tepat. Saya butuh waktu untuk membangun rasa percaya diri,” imbuh rider berusia 27 tahun itu.

Kekasih Ruby Adriana itu menambahkan, “Pada Jumat pagi kami langsung mengubah sesuatu di motor, tapi ternyata itu bukan strategi yang benar. Kemudian crash di tikungan 8, karena roda depan. Saya mencoba untuk balapan lagi dengan sangat cepat. Tapi hanya tersisa waktu 6 menit.”

“Tidak mudah. ​​Saat hujan semakin deras, rasanya sedikit lebih baik. Saya pikir pengalaman ini juga akan membantu kami di masa depan. Di Mandalika saya cepat dalam hujan. Kemudian ada beberapa hal yang tidak ideal. Saya teringat pengalaman itu. Saya berharap untuk segera kembali menjadi cepat.”

“Saya tidak ingin membuat perbandingan dengan pembalap Ducati lainnya. Saya mengendarai GP22 dan itu membuat saya semakin dekat dengan perasaan optimal. Ada banyak variasi berbeda yang mungkin terjadi di sini. Ini seperti mengatakan bahwa Norton 1975 milik saya adalah motor terbaik di dunia, yang ternyata itu tidak benar. Kalau tidak, kami juga akan mengendarai mereka. Semakin kita berkembang, semakin baik kerjanya,” pungkas pembalap berjuluk Thriller Miller itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: