Brad Binder: Dani Pedrosa Bukan Sekedar Tes Rider

RiderTua.com – Brad Binder berbicara tentang Pedrosa dan jasanya selama ini, bahwa mantan pembalap Repsol Honda itu bukan hanya sekadar tes rider, namun sebagai mentor bagi para pembalap KTM.. Pembalap Afrika Selatan itu mengawali tahun ini dengan cukup baik di KTM-nya dan berada diperingkat keenam di klasemen sementara. Setelah GP Amerika, seri keempat musim ini, Brad Binder telah mencapai hasil yang sangat baik. Pembalap KTM itu finis kedua di Qatar, kedelapan di Indonesia, keenam di Argentina, dan kedua belas di trek Austin. Dalam sebuah wawancara dengan Motorsport, Brad Binder mengatakan dia sangat senang dengan awal musim meskipun latihan pramusim agak sulit. “Sungguh menakjubkan melihat bagaimana orang-orang berhasil membalikkan keadaan dan meningkatkan paket kami dari pengujian ke pengujian,” kata Binder.

Brad juga berbicara tentang balapan Qatar, “Saya langsung merasa kuat dan mampu finis kedua. Jadi finis podium untuk memulai musim sungguh luar biasa. Di Mandalika juga kuat sepanjang akhir pekan tapi sayangnya dalam balapan kami memiliki sedikit masalah dan masih bisa finis di tempat kedelapan.. Finish yang baik bagi kami, terutama dalam kondisi hujan, terkadang saya kesulitan tetapi tampaknya tahun ini saya telah menyelesaikannya dan saya jauh lebih baik dalam kondisi basah,” katanya…

Masalah RC-16 menurut Brad, beberapa bagian telah berubah dibandingkan tahun lalu.. Motor yang sekarang merupakan kombinasi dari beberapa hal kecil yang benar-benar menyatu.. “Jadi saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menemukan fondasi yang kuat yang berfungsi di sebagian besar sirkuit,” lanjut Binder..

Francesco Guidotti - KTM
Francesco Guidotti – KTM

Manajer baru dari Pramac dan Dani Pedrosa

Musim ini KTM memiliki tambahan ‘karyawan’ baru, manajer tim Francesco Guidotti. Brad berbicara tentang kedatangannya, “Saya pikir sejauh menyangkut tim dan saya sendiri, Francesco (Guidotti) secara umum adalah pria yang luar biasa. Dia adalah orang yang sangat baik dan membawa energi yang sangat positif untuk tim. Saya pikir di satu sisi dia pria yang sangat serius, tetapi di sisi lain dia membuat koneksi pribadi dengan semua orang di tim. Saya pikir dia memberi kami banyak manfaat dan senang memiliki dia di tim.”


Kemudian Brad berkomentar tentang bagaimana bekerja dengan Dani Pedrosa, anggota tim yang terbukti selama beberapa tahun sangat membantu. “Kami sangat beruntung memiliki Dani sebagai tes rider. Saya pikir jika Anda melihat Dani dia bukan tes rider lagi, dia juga seperti mentor bagi kami. Dia memberi kami nasihat kapan pun dia bisa, kapan pun dia melihat sesuatu yang salah, dia memberi kami ide bagus tentang cara memperbaiki sesuatu atau cara meningkatkannya dan dia orang yang hebat,” kata Brad.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives