Enea Bastianini: Portimao Trek yang Sangat Lezat!

RiderTua.com – Enea Bastianini mengatakan trek Portimao sangat menyenangkan. Tahun 2021 dia finish di posisi ke-9 (Avintia GP-19) dan tahun ini dia ingin bersenang-senang, mungkin agar tidak tertekan sebagai pemimpin klasemen?.. Untuk tahun kedua berturut-turut, sirkuit Algarve akan menggelar seri perdana Eropa yang akan dimulai kembali dengan balapan ‘back-to-back’ Portimao – Jerez tanpa jeda. Enea Bastianini mengatakan, “Portimao adalah trek yang sangat bagus, sangat teknis, dengan banyak tanjakan dan turunan. Jika diibaratkan makanan, ini sangat lezat! Kami baru saja melakoni balapan yang sangat bagus di Austin. Di mana mulai dari awal kami berhasil menjadi yang tercepat sepanjang akhir pekan, dan kemudian berhasil merayakan kemenangan. Ini seperti lapisan gula pada kue,” katanya..

Enea Bastianini: Portimao Trek yang Sangat Lezat

“Kami tidak melakukan apa-apa selain tetap fokus, bekerja secara harmonis seperti sebelumnya dan bersenang-senang yang merupakan hal utama. Adapun Jerez, di sisi lain ini adalah trek di mana saya yakin banyak pembalap yang akan cepat. Karena bagaimanapun, kami sudah melakukan tes dan gapnya akan semakin kecil. Tapi itu trek lain yang saya suka dan di mana kami bisa melakoni balapan dengan baik, jadi kita lihat saja nanti,” imbuh rider berusia 24 tahun itu.

Fabio Di Giannantonio

Sementara itu Fabio Di Giannantonio mengatakan, “Portimao adalah trek yang fantastis, tetapi juga sangat menuntut fisik. Sedikit seperti Austin, katakanlah. Kami memiliki basic yang baik dan kami membawa beberapa feeling positif dari Amerika, untuk menghadapi GP Eropa.”

“Pada awal musim ini, meskipun hasilnya belum memuaskan kami, kami banyak belajar. Bahkan di rumah, saya bekerja keras untuk menjadi lebih siap dan saya penasaran melihat penampilan saya di Portugal. Kemudian kami akan balapan di Jerez yang merupakan sirkuit lain yang saya sukai, dan di mana saya tahu saya bisa cepat. Akan menyenangkan untuk mengikuti jejak dari musim lalu, tetapi saya tahu bahwa saya hanya perlu meningkatkan sesi demi sesi,” pungkas rookie berusia 23 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: