Duel Marc-Quartararo Mengingatkan Rossi- Lorenzo

RiderTua.com – Di luar posisi teratas di MotoGP Amerika kemarin, duel Marquez dengan Quartararo adalah salah satu yang menarik dan ditunggu-tunggu. Menurut ayah Lorenzo duel Marquez dan Quartararo mengingatkan dia dengan pertarungan antara Rossi dan Lorenzo.. Dimana saat itu Lorenzo belum mampu mengalahkan Rossi, sama kondisinya seperti Marquez dan Quartararo.. “Saya mengharapkan duel ini, dan saya juga sangat menikmatinya,” kata ayah Lorenzo. Jadi menurut Lorenzo senior itu: Marc-Quartararo ibarat Rossi-Lorenzo muda?

Duel Marc-Quartararo Mengingatkan Rossi- Lorenzo

“Itu adalah duel yang sudah lama ditunggu-tunggu. Tentang mereka berdua, kita hampir bisa mengatakan bahwa mereka pembalap terbaik di MotoGP. Dan tentu saja, kami tidak memiliki kesempatan (melihat duelnya). Saya jadi ingat duel Valentino dengan anak saya (Lorenzo). Saat Lorenzo ditanya kapan dia akan memenangkan duel melawan Valentino?’ Dan dia berkata, ‘Saat aku pantas mendapatkannya.'”…

“Jadi saya melihatnya sedikit seperti ini… karena pada saat itu anak saya sedang tumbuh dewasa sebagai pembalap. Namun Valentino tetap mengalahkannya dalam duel. Jadi di sini adalah Marquez di satu sisi (seperti Rossi), yang merupakan ‘Sheriff Austin’, dan Quartararo yang telah menjadi Juara Dunia. Saya mengharapkan duel ini, dan saya juga sangat menikmatinya,” kata Chicho.

Dari penjelasan diatas Chicho mengibaratkan Marc-Quartararo sebagai Rossi-Lorenzo.. Jadi kapan Fabio Quartararo bisa mengalahkan Marc Marquez. Apakah perlu Quartararo pindah ke Honda dan mengalahkan Marquez dengan motor yang sama..?.. Karena terlihat Quartararo belum mendapatkan motor yang dia inginkan seperti top speed tinggi dan mudah menikung (Sepertinya Suzuki sudah punya paket itu)..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: