Miguel Oliveira: Menang di Mandalika, Gagal di Austin, Comeback di Portugal?

RiderTua.com – Miguel Oliveira sudah menang di Mandalika, namun gagal cetak poin di Austin. Dua minggu lagi dia akan balapan di Portugal, balapan kandangnya.. Apakah akan berhasil setelah KTM pernah sangat kuat disana?. Semua pembalap Red Bull KTM MotoGP tidak mampu memetik hasil memuaskan Circuit of The Americas (COTA). Pembalap asal Portugal itu hanya mampu finis di posisi ke-18, sementara rekan setimnya Brad Binder finis ke-12 dan menjadi pembalap terbaik tim Oranye asal Austria itu. Pemenang GP Indonesia itu gagal mencetak poin dalam balapan di Austin, dia mengatakan bahwa tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Miguel Oliveira: Menang di Mandalika Gagal Cetak Poin di Austin

Miguel Oliveira kalah 32 detik dari pemenang GP Austin Enea Bastianini (Gresini Ducati) kali ini. “Seperti yang diperkirakan, itu adalah balapan yang sulit. Saya berharap mencetak poin. Kami memiliki kecepatan yang baik dengan ban medium di FP4. Kami pikir itu akan menjadi pilihan yang baik untuk balapan. Sayangnya, di balapan justru sebaliknya. Setelah 4 atau 5 lap, ban mulai spin,” ujar pembalap berusia 27 tahun itu.

Oliveira menambahkan, “Pada akhirnya saya disalip pembalap lain. Kami belajar dari balapan akhir pekan ini dan ingin membuat perubahan yang layak.”

Pembalap suami Andreia Pimenta itu berharap lebih di balapan kandangnya di Portimao dalam dua minggu kedepan. “Di Portugal kami akan kuat dan dulu kami pernah kuat di sana. Yang saya inginkan sekarang adalah, tren negatif itu selesai dan balapan di sana dengan motivasi penuh.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives