Hasil FP4 MotoGP Amerika: Pecco Tercepat

RiderTua.com – Hasil FP4 MotoGP Amerika, atau sesi latihan terakhir untuk menentukan setingan dan memilih ban untuk balapan, menempatkan Francesco Bagnaia sebagai pembalap tercepat di depan Marc Marquez dan Enea Bastianini. Sesi FP4 MotoGP Amerika di Austin, Texas, digunakan sebagian besar pembalap untuk mengumpulkan data tentang daya tahan ban belakang soft. Sementara ban depan yang keras adalah pilihan yang jelas untuk balapan, ban belakang masih kurang jelas. Ban jenis soft menawarkan keunggulan performa yang jelas, tidak seperti tipe medium, yang  memiliki risiko penurunan grip yang besar pada akhir balapan.

Hasil FP4 MotoGP Amerika: Pecco Tercepat

Untuk sesi Q1 (Kualifikasi 1) bagi pembalap yang berada di luar sepuluh besar setelah latihan bebas ketiga, termasuk Alex Rins, Aleix Espargaro, Maverick Vinales dan Jorge Martin akan langsung mempersiapkan diri.

Marc Marquez kembali beraksi setelah melewatkan balapan Mandalika dan mengikuti akhir pekan Argentina karena gangguan penglihatan ganda yang disebabkan oleh crash saat sesi pemanasan di Indonesia.

Hasil FP4 MotoGP Amerika

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives