Honda HR-V Terbaru Makin Laris, Tapi…

RiderTua.com – Honda HR-V model terbaru semakin laris saja di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. Selain tampilannya, fiturnya yang lebih melimpah membuat mobil SUV ini menjadi incaran bagi banyak orang. Apalagi Honda HR-V sudah mengumpulkan hingga lebih dari 5 ribu inden dari konsumen. Tapi akibatnya waktu tunggunya menjadi lebih lama, yaitu 4 hingga 5 bulan.

Baca juga: Honda Mobilio Hanya Tawarkan Satu Varian, Kenapa?

Honda HR-V Sudah Kumpulkan 5 Ribu Inden

HR-V menjadi satu dari dua mobil Honda yang mendapat perombakan setelah BR-V pada akhir tahun lalu. Keduanya sama-sama mengalami ubahan drastis pada tampilan luar, dalam, bahkan sampai fitur dan mesinnya juga ikut berubah. Jelas karena duo model ‘R-V’ ini mengusung platform baru.

Sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia, banyak orang yang ingin segera membawa pulang mobil yang satu ini. Kurang dari sebulan setelah diluncurkan, Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengumpulkan hingga 5 ribu inden dari konsumen. Namun ternyata ini berakibat pada waktu tunggu indennya yang semakin lama, yaitu mencapai 4-5 bulan.

(Honda Indonesia)

Antrian Makin Panjang

Karena ini, Honda meminta maaf kepada konsumen yang sudah memesan All New HR-V. Mereka memang tak bisa berbuat banyak dengan waktu tunggu indennya yang bisa begitu lama hingga lebih dari dua bulan. Sebab Honda dihadapkan dengan berbagai kesulitan yang ada dalam produksinya.

Ini terjadi karena masih adanya krisis chip semi-konduktor yang berkepanjangan, dan ini membuat produksi mobil terganggu. Akibatnya Honda harus mencari cara untuk tetap memproduksi HR-V dengan normal. Mereka terpaksa harus menghentikan sementara produksi Mobilio demi menambah kapasitas produksi HR-V, sekaligus BR-V.

Walau dengan antrian inden yang semakin panjang, Honda tetap akan memberikan yang terbaik bagi konsumen Tanah Air. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengirimkan semua unit ke tangan konsumen.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives