Ikuti Jejak Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Ambil Bagian di Porsche Cup

RiderTua.com – Ikuti jejak Valentino Rossi balap mobil, Jorge Lorenzo ambil bagian di Porsche Cup… Saat ini, balap GT cukup populer di kalangan mantan pembalap MotoGP. Dani Pedrosa tampil luar biasa dalam balapan Lamborghini Super Trofeo Eropa, sementara legenda Valentino Rossi mengikuti musim di GT World Challenge Eropa. Kini Jorge Lorenzo juga tertarik untuk mengendalikan kokpit mobil sport. Juara dunia 5 kali itu berkompetisi di Porsche Supercup, dan mengikuti balapan akhir pekan mulai 22 hingga 24 April 2022 di Imola dengan mobil VIP.

Ikuti Jejak Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Ambil Bagian di Porsche Cup

Porsche Supercup adalah level tertinggi dari one-make cup pabrikan Swabia, dan diadakan sebagai bagian dari program pendukung Formula 1. Porsche 911 GT3 Cup yang digunakan, mampu menggelontorkan power sekitar 515 hp. Musim ini, Lorenzo juga akan mengikuti Porsche Carrera Cup Italia.

“Setelah akhir dari karir MotoGP saya, saya masih merindukan kompetisi. Jadi saya mencari kompetisi yang tidak terlalu berisiko seperti balap motor. Tahun lalu saya melakukan beberapa balapan virtual di Porsche Carrera Cup Italia versi esports. Pindah ke Porsche 911 GT3 Cup yang asli adalah langkah selanjutnya. Saya masih harus banyak belajar. Tapi saya sangat menantikan Porsche Carrera Cup Italia dan Porsche Mobil 1 Supercup,” ujar rider berusia 34 tahun itu.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives