Miguel Oliveira: Kondisi Grip yang Buruk

RiderTua.com – Miguel Oliveira: Kondisi grip yang buruk… Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 benar-benar tidak dapat diprediksi. Pembalap asal Portugal itu hanya berhasil meraih 3 poin setelah finis di tempat ke-13 di Argentina. Pembalap Red Bull KTM itu melewati garis finis tepat di depan pembalap pabrikan Ducati Jack Miller. Seperti pembalap MotoGP lainnya, pemenang GP Mandalika itu juga mengeluhkan kurangnya grip.

Miguel Oliveira: Kondisi Grip yang Buruk

“Tentu saja, hasil akhir ini bukanlah target kami sebelum balapan. Balapan benar-benar sulit untuk dikelola. Saya pikir kami menghadapi kondisi grip yang paling buruk,” kata Oliveira yang kalah 8 detik dari rekan setimnya di Red Bull-KTM Brad Binder yang finis ke-6.

Oliveira menambahkan, “Tentu saja saya tidak merasa secepat di sesi latihan. Dalam situasi sulit ini, saya setidaknya bisa mendapatkan beberapa poin lagi untuk tim dan membawa sedikit momentum ke Texas, di mana kami bisa tentu melakukan sedikit lebih baik.”

Oliveira start dari posisi 16 di grid dan masih tampak penuh energi pada hari Sabtu. Dengan posisi ke-13, ni artinya dia hanya sedikit mencapai peningkatan. “Sekarang kami ingin terus memperbaiki motor dan mengatasi kelemahan kami. Kemudian saya ingin mendapatkan hasil maksimal dari paket dan juga dari diri sendiri,” pungkas rider berusia 27 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives