Brad Binder: Saya Siap Bertarung

RiderTua.com – Brad Binder: Saya siap bertarung… Hari Sabtu dimulai dengan cukup menjanjikan bagi pembalap MotoGP Red Bull KTM itu di Autodromo Termas de Rio Hondo sepanjang 4.806 km dengan posisi ke-9 di FP1. Tetapi setelah mengalami kerusakan mesin di FP2 dan posisi ke-12 di Kualifikasi 2, runner-up klasemen itu tidak bisa benar-benar puas. “Sejauh ini motor kami kompetitif di semua trek pada 2022, termasuk di Termas. Hal terpenting untuk race hari Minggu adalah, kecepatan saya bagus, feeling saya dengan motor juga bagus. Saya siap untuk pertarungan besok,” ujar kakak Darryn Binder (WithU Yamaha) itu optimis.

Brad Binder: Saya Siap Bertarung

“Hari yang sangat baik, terlepas dari tersingkirnya saya di kualifikasi 2. Saya sangat senang dengan cara motor bekerja hari ini. Tim melakukan pekerjaan yang hebat lagi. Ini pertama kalinya saya balapan di sini dengan motor MotoGP. Tapi saya menemukan jalan saya di lintasan ini dengan cepat dan kompetitif sejak awal. Kecepatan saya dengan ban bekas sangat bagus dan saya masih melaju kencang saat cengkeraman menurun,” ungkap Brad Binder.

Pembalap asal Afrika Selatan itu menambahkan, “Tapi saya benar-benar tidak beruntung di kualifikasi 2. Sayangnya saya tidak bisa membangun feeling yang baik di tikungan keluar pertama. Tapi begitu kami memasang set ban baru, perasaan normal saya kembali.”

“Saya menjadi sangat cepat di lap kualifikasi terakhir. Tapi sayangnya saya melakukan kesalahan kecil dan merusak shifter saya di zona pengereman. Meskipun kemudian saya mengerem pada meter terakhir yang mungkin dalam kualifikasi dan secara tidak sengaja menurunkan satu gigi terlalu banyak, itu tidak membantu. Jadi saya sedikit frustrasi dengan diri sendiri, karena saya yakin kami bisa berada di baris pertama atau kedua,” sesalnya.

Tapi Binder, yang mengawali musim dengan kuat dengan finis di posisi ke2 di Qatar dan ke-8 di Mandalika, tetap percaya diri untuk GP Argentina.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives