Alex Marquez: Kami Selalu Memiliki Masalah Ban!

RiderTua.com – Alex Marquez berbicara tentang perkembangan Marc yang cukup bagus, selain itu dia juga bicara tentang Honda yang selalu memiliki masalah dengan ban.. “Kami harus fokus lagi pada masalah ban. Kami selalu memiliki masalah dan ban selalu berubah dengan setiap trek baru. Itu membuatnya sangat sulit untuk menemukan limitnya,” katanya.. Akhir pekan ini, GP Argentina kembali ke kalender MotoGP untuk pertama kalinya setelah vakum 2 tahun.

Karena para pembalap Honda selalu tampil bagus di sirkuit Termas de Rio Hondo yang terletak di Santiago del Estero itu, pembalap LCR Honda Castrol itu juga berharap bisa mendapatkan hasil apik di seri ketiga musim 2022 ini. Pembalap berusia 25 tahun itu ingin meningkatkan perolehan poinnya secara signifikan. Selain itu dengan absennya sang kakak di Argentina, hal itu membuatnya sedih.

Alex Marquez: Kami Selalu Memiliki Masalah Ban

Dalam 2 seri di awal musim, Alex Marquez kini menempati peringkat 17 dengan 3 poin dalam klasemen. Di GP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail dia gagal finis sementara di Mandalika dia finis ke-13.

“Saya sangat senang bisa kembali ke GP Argentina setelah 3 tahun. GP Argentina adalah salah satu balapan favorit saya, saya sangat menikmati trek di sana. Biasanya gripnya cukup rendah, jadi penting untuk menemukan base set-up yang bisa digunakan dengan cepat,” kata Alex, yang finis ke-3 dalam balapan Moto2 dalam start terakhirnya di Termas de Rio Hondo pada 2019 .

Masalah Ban

Alex menambahkan, “Kami harus fokus lagi pada masalah ban. Kami selalu memiliki masalah dan ban selalu berubah dengan setiap trek baru. Itu membuatnya sangat sulit untuk menemukan limitnya, dan saya senang kami bisa mendapatkan ban seperti biasanya lagi akhir pekan ini. Kami perlu memahami semua ini dengan lebih baik untuk menyelesaikan masalah dengan ban.”

“GP Argentina adalah kesempatan bagus untuk meningkatkan posisi kami di klasemen umum. Masih ada 19 balapan lagi, tetapi saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengubah taktik. Selama 2 minggu ini kami akan sangat sibuk, dengan balapan di Argentina dan Texas. Sangat penting untuk datang ke Eropa dari 2 balapan ini dengan perasaan yang baik.”

“Sayangnya, kakak saya Marc absen. Ketika dia mengetahui bahwa dia tidak diizinkan balapan, dia sangat tertekan. Tapi sekarang dia membuat kemajuan yang baik dan merasa jauh lebih baik. Saya pikir dia akan segera pulih dan kembali ke lintasan balap,” pungkas rekan setim Takaaki Nakagami itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives