Akhirnya Takaaki Nakagami Bisa Balapan di GP Argentina

RiderTua.com – Reschedule GP Argentina menguntungkan Takaaki Nakagami, akhirnya dia bisa balapan setelah lolos tes kesehatan… Pada hari Kamis, LCR Honda Idemitsu mengumumkan bahwa pembalap MotoGP asal Jepang itu akan melewatkan balapan di Termas de Rio Hondo karena tidak lolos tes kesehatan. Kini kabar baik berhembus, Taka telah dinyatakan negatif beberapa jam yang lalu dan sedang dalam perjalanan ke Argentina. Dengan tertundanya sejumlah jadwal, pembalap Honda berusia 29 tahun itu diharapkan tiba di Termas tepat waktu.

Akhirnya Takaaki Nakagami Bisa Balapan di GP Argentina

Bos tim Lucio Cecchinello menjelaskan, “Awal minggu ini sebelum berangkat ke Argentina, Taka tidak lolos tes, tetapi nilai CT-nya tinggi, menunjukkan viral l0ad rendah dan dia tidak memiliki gejala.”

Nilai CT (nilai ambang siklus) lebih besar dari 30 adalah nilai pedoman Institut Robert Koch untuk orang yang sakit tidak menular.

“Kami memutuskan bersama dengan penasihat medis kami, untuk mengulang tes setiap dua hari. Nakagami menunjukkan beberapa tes negatif dan akan tiba di paddock pada Sabtu pagi tepat waktu untuk memulai ‘track action’ seperti yang disepakati dengan IRTA dan Dorna,” pungkas Cecchinello.

Dengan demikian, pembalap LCR dalam perjalanan ke Argentina untuk mengambil tempat duduknya di Honda RC213V, memperkuat jajaran pabrikan dalam seminggu di mana Marc Marquez dipaksa keluar karena cedera.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives