Resmi: Stefan Bradl Menggantikan Marc Marquez

RiderTua.com – Stefan Bradl akan menggantikan Marc Marquez yang sedang dalam proses pemulihan setelah jatuh di GP Indonesia. Sementara itu Pol Espargaro bertujuan untuk menunjukkan kecepatan sebenarnya dengan Honda versi terbaru. Untuk pertama kalinya sejak 2019 Kejuaraan Dunia MotoGP akan kembali ke Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo. Lintasan sepanjang 4,8 kilometer telah menghasilkan beberapa balapan yang mendebarkan selama bertahun-tahun di mana tikungan terakhir di lintasan menyajikan beberapa aksi menyalipnya. Kenapa bukan Iker Lecuona? menurut Honda Bradl sudah akrab dengan Honda RC213V terbaru setelah menyelesaikan beberapa tes dengan motornya pada tahun 2022.

Resmi: Stefan Bradl Menggantikan Marc Marquez

Setelah memulai musim dengan performa yang luar biasa, memimpin 17 lap dan meraih podium di seri pembuka, Pol Espargaro hanya berjarak 10 poin di belakang pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP Enea Bastianini. Di GP Indonesia yang penuh tantangan, tekad Espargaro tidak pernah surut dan tetap termotivasi untuk melanjutkan tantangannya di 2022. Setelah membalap di Argentina sejak 2016, Espargaro tidak pernah finis di luar poin dan finis keenam di 2016 sebagai hasil terbaiknya hingga saat ini. Dengan jeda dua tahun dia bisa memulihkan kecepatan dengan sirkuit Argentina akhir pekan ini.

Di sampingnya di garasi Tim Repsol Honda akan ada Stefan Bradl kembali, Tes Rider HRC Honda yang akan menggantikan Marc Marquez di Argentina saat Juara Dunia delapan kali itu sedang dalam masa pemulihan setelah gagal dalam sesi pemanasan di GP Indonesia. Kenapa memilih Bradl karena dia sudah akrab dengan Honda RC213V terbaru setelah menyelesaikan beberapa tes dengan motornya pada tahun 2022. Tes rider asal Jerman ini finis dengan sembilan poin berturut-turut di kelas MotoGP dan finis terbaik kelima di Argentina. Sejak tahun 2014, Honda telah memenangkan empat dari enam balapan yang diadakan di Argentina.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: