Maverick Vinales Berjanji akan Keluarkan Potensi Aslinya 100% Mulai GP Jerez

RiderTua.com – Maverick Vinales menunggu hingga seri Eropa-Jerez (setelah Argentina dan COTA), di sirkuit yang dia sangat kenal dengan baik untuk mengeluarkan potensi aslinya seperti saat di Yamaha dengan podium.. Dan seri Jerez adalah janji dia untuk menunjukkan potensi dirinya seratus persen, “Saya akan benar-benar menunjukkan diri saya 100% mulai seri Jerez.. RS-GP dan saya harus menyatu. Jujur, saya sangat optimis,” janjinya.. Saat ini dia sedang dalam proses pengenalan dengan motor barunya.. Vinales menjadi andalan Aprilia setelah pabrikan Italia itu mencoba merombak mesin RS-GP terbaru, dengan harapan mantan pembalap Yamaha yang masih cukup muda ini mampu membawanya ke barisan depan.. Karena Vinales sudah terbiasa dengan semboyan “Semakin di Depan”..😁

Maverick Vinales Berjanji akan Keluarkan Potensi Aslinya 100% Mulai GP Jerez

“Saya pikir hari ini (Minggu – di Mandalika) adalah hari terbaik sejak saya bersama Aprilia, karena kami menemukan pengaturan yang sangat baik yang dapat digunakan untuk bersaing dalam sesi pemanasan dan itu membuat saya merasa nyaman bahkan di kondisi basah”.

Maverick Vinales menetapkan targetnya.. “Saya akan benar-benar menunjukkan diri saya 100% mulai seri Jerez.. RS-GP dan saya harus menyatu. Jujur, saya sangat optimis. Kami percaya bahwa jika kami lolos di barisan depan, kami bisa memimpin. Saya sangat bersemangat untuk tiba di Argentina,” pungkas Vinales..

Pada Minggu malam setelah balapan di Indonesia, Maverick Vinales mengatakan, ” Hari ini mungkin adalah hari pertumbuhan terpenting bagi saya sejak bergabung dengan Aprilia, karena kami menemukan pengaturan yang sangat baik yang membuat saya dapat melakukan pemanasan dengan cepat dan merasa nyaman…. bahkan dalam kondisi basah. Saya senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di sini. Kami semakin dekat dengan yang terbaik di setiap lap. Saya berharap dapat tiba di Argentina untuk melanjutkan tren positif ini,” katanya..

Sebelum terbang ke Argentina, dia menegaskan lagi kata-katanya, “Semua tergantung saya, saya akan balapan di Argentina segera setelah balapan Indonesia selesai. Di Mandalika kami mengambil langkah maju yang besar dalam hal set-up, yang tidak muncul sepenuhnya di balapan karena kondisi yang sulit, tetapi yang membuat saya sangat optimis untuk putaran berikutnya. Saya yakin bahwa kami sangat dekat untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri penuh, tetapi di kejuaraan MotoGP saat ini, setiap peningkatan kecil membutuhkan banyak pekerjaan, baik untuk tim maupun untuk pembalap. Ini tentang menyatukan banyak detail dan menciptakan sinergi yang sempurna, tetapi kami berada di jalur yang benar,” katanya lagi..

Maverick Vinales saat ini berada di peringkat ke-16 di klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP 2022, dengan 4 poin yang didapatkannya pada seri perdana Qatar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: