Lin Jarvis: Toprak Seperti Rossi, Tinggi Tapi Ringan!

RiderTua.com – Toprak Razgatlioglu kembali santer dibicarakan akan pindah ke MotoGP.. Namun secara fisik: Mungkinkah tinggi Toprak yang mencapai 182 sentimeter menjadi masalah? Lin menjawab, “Hmm..tidak, karena (Toprak) besar tapi ringan. Dia punya perawakan yang mirip dengan Valentino. Saya pikir dia pasti lebih ringan dari Danilo Petrucci. Saya tidak melihat masalah itu.” Karena pembalap dengan ukuran tubuh diluar ‘standart’ akan sulit langsung klop dengan motor, sehubungan dengan aerodinamika dan faktor ergonomi.. Sudah bicara fisik Toprak artinya sudah mulai pesan baju balap dengan logo Monster Yamaha om Jarvis? 😁

Lin Jarvis: Toprak Seperti Rossi, Tinggi Tapi Ringan!

“Jika Toprak ingin pindah ke kelas MotoGP dan kami tidak dapat menempatkannya di tim pabrikan, kemungkinan besar kami akan mempertahankan Toprak dalam kontrak pabrikan dan menempatkannya di tim RNF milik Razlan Razali. Itu akan menjadi satu-satunya pilihan yang bisa kami tawarkan kepadanya dalam jangka pendek.”

“Tapi pertama kita harus memperpanjang kontrak dengan tim WithU, yang hanya berlaku untuk 2022. Pertama kita perlu memperpanjang kesepakatan ini. Kita harus menyelesaikannya pada akhir Juni ini. Setelah itu kita bisa berbicara tentang pemilihan pembalap,” pungkas manajer Tim Yamaha itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives