Fabio Quartararo Membalas Kritikan Jack Miller: Saya Tidak Peduli!

RiderTua.com – Fabio Quartararo membalas kritikan Jack Miller: Saya tidak peduli… Usai balapan MotoGP perdana di Sirkuit Mandalika, Jack Miller mengkritik manuver menyalip agresif yang dilakukan Fabio Quartararo. Tak hanya itu, pembalap berjuluk El Diablo itu juga menyentuh Johann Zarco saat menyalip. Di sisi lain, pembalap pabrikan Yamaha itu sangat senang berhasil naik podium usai finis ke-2 GP Indonesia dan sejauh ini merupakan penampilan terbaiknya dalam balapan hujan. Sang Juara bertahan itu tak mau moodnya terganggu dengan kritikan yang dilontarkan pembalap berjuluk Thriller Miller itu.

Ketika ditanya tentang pernyataan Miller, sambil mengangkat bahu Fabio Quartararo berkata, “Saya tidak peduli. Dia adalah pembalap yang dulu juga melakukan manuver agresif. Dan saya benar-benar tidak berpikir manuver saya agresif. Saya tidak memperkirakan kami akan bersentuhan, tetapi itu hanya sentuhan yang sangat kecil. Saya pikir sebelum dia berbicara, dia sebaiknya melihat tayangan di TV karena saya tidak melakukan kesalahan apa pun,” balas El Diablo..

Fabio Quartararo Membalas Kritikan Jack Miller: Saya Tidak Peduli

“Dia mencoba berbicara dengan saya di atas motor, tapi saya tidak bisa mendengar apa-apa. Tapi saya bisa melihat bahwa dia tidak senang. Tapi seperti yang saya katakan, ‘itu bukan manuver yang aneh, saya tidak menyerangnya dengan buruk. Dia menyalip saya di tikungan 1 dan saya melihat dia melebar, jadi saya melewati batas,” imbuh pembalap asal Prancis berusia 22 tahun itu mengungkapkan pandangannya tentang insiden itu.

“Jika saya melakukan manuver yang buruk, maka saya minta maaf. Namun dalam hal ini, tak ada yang harus saya katakan,” pungkas Quartararo menjelaskan posisinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives