New Honda Genio Tampil Lebih Bergaya!

RiderTua.com – New Honda Genio resmi diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM). Motor matik ini tampil dengan membawa ubahan desain serta fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya. New Honda Genio membawakan evolusi desain yang memberikan pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik yang dinamis dan lincah. Tapi motor ini juga tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Baca juga: Honda GB350 2022, Tampil Lebih Gagah!

New Honda Genio Membawa Tampilan Baru

Tampilan Genio kini tampak semakin segar dengan adanya ubahan pada desain cover dan fender depannya. Desain barunya ini menghadirkan bentuk 3 dimensi dengan garis yang lebih berkarakter, sehingga membuatnya terlihat lebih unik ditambah dengan desainnya yang kompak. Ban tubeless yang juga baru kini memiliki ukuran lebih lebar, yaitu ban depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

Walau memiliki tampilan yang lebih keren, New Genio masih mempertahankan sejumlah spesifikasi dan fitur andalannya. Skutik ini ditopang dengan rangka eSAF yang menjadi teknologi andalan dari Honda. Rangka tersebut dapat meningkatkan stabilitas handling serta memberikan kapasitas bagasi yang besar hingga 14 L. Tak sampai disitu, Genio memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 L.

Tetap Jadi Andalan

Genio masih mengandalkan mesin 110 cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Performanya juga cukup optimal, dengan tenaga mencapai 6,6 kW serta torsi puncak 9,3 Nm. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 59,1 km/liter dengan fitur ISS (idling stop system) diaktifkan, dan mesin ini sudah berstandar emisi Euro 3.

Fitur ISS ini dipadu dengan ACG starter yang melengkapi kemampuannya saat mesin dinyalakan. Selain itu ada fitur power charger pada bagian rak depan, lampu LED, panelmeter digital, sampai secure key shutter yang dilengkapi dengan tombol pembuka jok. Untuk fitur lainnya seperti parking Brake lock, combi brake, dan side stand switch sudah menjadi fitur standar bagi Genio.

New Genio menawarkan dua pilihan tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan tren masa kini. Tipe CBS dibanderol Rp 18,05 juta dan tipe CBS-ISS sebesar Rp 18,65 juta, dan harga ini merupakan harga on the road Jakarta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives