Rumit? Marc Marquez Butuh Adaptasi Berapa Lama?

RiderTua.com – Apakah masalah adaptasi menjadi demikian rumit? Marc Marquez butuh berapa lama untuk nyetel dengan motor Honda terbaru?.. Honda RC213V yang sangat berbeda yang belum dia adaptasi total (Sebagian motor baru dirancang untuk menyesuaikan dengan gaya balap Espargaro: rear brake style). Honda menciptakan motor yang ‘lebih netral’. Masalah Marc yang tersisa dengan motor mungkin lebih sulit untuk menemukan solusi daripada memperbaiki kondisi fisiknya.

Dengan penyembuhan cedera bahu, ada jalan yang jelas untuk diikuti, bahkan jika waktunya tidak pasti, tetapi dengan masalah motor saat ini, sejauh ini terbukti agak sulit karena Marquez dan timnya menemukan cara tidak hanya untuk membantunya beradaptasi dengan motor baru tetapi untuk menemukan jalan tengah yang memungkinkan dia untuk menyerang di tikungan dengan cara yang sama seperti cara yang lama, namun belum ada titik temu.

Marc Marquez Butuh Adaptasi Berapa Lama?

Marc mengatakan.. “Ada dua faktor.. kepercayaan diri di bagian depan motor (front end) bukan yang terbaik saat ini dan saya berjuang untuk memahaminya. Dalam praktiknya Anda percaya itu, karena jika Anda crash, maka OK. Tapi dalam balapan Anda tidak bisa percaya seperti yang Anda inginkan. Hal lain adalah bahwa di Qatar, hal yang bersejarah adalah saya selalu sangat menderita dengan gaya saya. Hari ini (balapan Minggu kenmarin) tidak berbeda,” katanya.

Dia melanjutkan, “Saya beradaptasi, dan bahkan dalam situasi sulit seperti ini, sangat menderita, kami finis kelima, empat detik di belakang orang pertama. Sebuah balapan yang solid. Bukan yang terbaik, tapi yang bagus.”

Gaya Balap Pol: Rear Brake Style..

Marquez menilai gaya balap rekan setimnya, “Dia menggunakan banyak rem belakang, dan saya tetap tidak bisa menggunakan terlalu banyak rem belakang ini karena jika saya melakukannya, saya kehilangan grip bagian belakang,” katanya

“Karena dia (Pol) punya motor ini, dia mengendarainya dengan sangat baik, di Malaysia, di Mandalika, di sini. Bagus untuk memiliki referensi yang bagus di dalam garasi, tetapi kami berada di balapan pertama dan kami perlu memahami apa yang dia lakukan dengan lebih baik,” kata Marc yang sepertinya akan belajar dari gaya balap Pol Espargaro yang terbukti cepat dengan motor Honda terbaru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives