Alberto Puig: Tanpa Cedera Marquez Sudah Juara Dunia 10 Kali

RiderTua.com – Alberto Puig berujar bahwa tanpa cedera bahunya Marc bisa saja memenangkan gelar dua tahun terakhir, “Tanpa cederanya, Marquez bisa saja memenangkan gelar untuk dua musim terakhir,” itu artinya dia sudah mengumpulkan 10 gelar dunia saat ini.. Tes pramusim tampaknya mengkonfirmasi kembalinya potensi Marc Marquez, yang berencana untuk kembali meraih gelar di musim ke-10 dengan Honda.

Setelah melakukan pengenalan dengan motor barunya, Marc ditanya tentang ambisinya untuk MotoGP 2022..  “Target saya tahun ini adalah berjuang untuk (gelar) kejuaraan.. Tahun lalu situasinya sangat istimewa, dan saya harus mengatakan bahwa itu masih cukup kritis selama musim dingin, dan itu mengejutkan ketika saya menerima lampu hijau dari dokter untuk berpartisipasi dalam uji coba, terutama karena diplopia saya.”Alberto Puig: Tanpa Cedera Marquez Sudah Juara Dunia 10 Kali

Bos tim Repsol Honda Alberto Puig ikut berbicara, “Dua tahun terakhir memang sulit, tetapi saya pikir ini semua tentang tantangan dalam hidup.. Pertanyaan besar selama musim dingin adalah apakah Marc akan siap untuk pengujian dan apakah dia telah mengatasi semua masalah fisiknya. Tetapi kami dengan cepat mendapatkan jawaban kami, dan dia mampu menunjukkan bahwa dia ada dalam permainan dari tes pertama. Itu tentu saja sesuatu yang sangat penting, dan itu akan sangat membantu karena kedua pembalap kami (Marc dan Pol) saling membutuhkan untuk bisa membuat perbandingan di atas motor,” jelas Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda.

Manajer asal Spanyol itu menambahkan, “Dia memenangkan gelar di musim pertamanya bersama Honda.. Kariernya bersama kami penuh dengan kesuksesan, dan kemajuannya hanya terganggu selama dua tahun terakhir karena cederanya. Saya memiliki keyakinan yang mendalam bahwa tanpa cedera bahu ini dia bisa saja memenangkan gelar dalam dua musim terakhir,” yakin Puig..

Musim 2022 akan menandai tahun kesepuluh kolaborasi antara Marquez dan Honda. Jelas momen ini tidak akan disia-siakan: “Waktu berlalu dengan sangat cepat. Telah menghabiskan sepuluh musim di MotoGP, apalagi bersama tim Repsol Honda, adalah bagai mimpi. Saya tidak pernah bisa membayangkan ini bahkan dalam mimpi terliar saya. Kami telah mencapai banyak hasil yang sangat baik selama periode ini, dan kami akan mencoba memenangkan gelar untuk merayakan tahun kesepuluh kolaborasi kami dengan cara yang paling indah,” katanya..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives