Motor Dibuat Khusus untuk Pol Espargaro? Marquez Membantah!

RiderTua.com – Motor RC213V 2022 dibuat khusus untuk Pol Espargaro? Marquez membantahnya.. Setelah dua tahun bermasalah dengan fisiknya, Marquez bersiap untuk kembali ke balapan pertama musim ini. Di antara pembalap yang difavoritkan juga akan ada Marc Marquez. Berjuang selama dua tahun dengan masalah fisik antara lengannya dan diplopia yang membuatnya melihat segalanya menjadi ganda, pembalap Spanyol itu akan tetap berada di awal seri perdana Qatar meski belum dalam kondisi optimal. Satu hal lagi adalah perubahan radikal pada motor RCV tahun ini, meskipun merugikan dari sisi adaptasi, namun menguntungkan dari sisi fisiknya karena bisa jadi motor Honda terbarui ini lebih ‘manusiawi’ bukan ‘motor alien’ lagi.

Faktanya hanya Marc yang bisa menjinakkan motor versi terdahulu, dan sekarang konsepnya berubah total (menunjukkan adanya gaya balap yang bertolak belakang dan konsep motor yang berbeda).. Meskipun begitu Marc membantah bahwa motor yang sekarang dibuat khusus untuk gaya balap Pol Espargaro Cs., “Secara pribadi, saya tidak berpikir motor dibuat khusus untuk seseorang tertentu. Yang terpenting adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan apa yang Anda miliki,” katanya..

Motor Dibuat Khusus untuk Pol Espargaro? Marquez Membantah!

Masih dalam pemulihan dan terpaksa pindah ke Madrid di mana rehabilitasinya akan berlanjut, “Memenangkan gelar ke-9 tidak terbayangkan saat ini. Tidak, saya pikir saya akan 100% setidaknya di bagian pertama kejuaraan, namun saya merasa cukup siap untuk memperjuangkan kemenangan individu”, katanya kepada media Spanyol, Marca di sela-sela presentasi seri Amazon Prime yang didedikasikan untuk kelas utama MotoGP.

Dalam beberapa minggu terakhir beberapa pendapat yang sering diulang bahwa pabrikan Jepang telah memutuskan untuk mengorbankan beberapa karakteristik RC213V yang lebih menyenangkan untuk Marquez, untuk lebih dekat dengan kebutuhan Pol Espargaro, sesuai dengan gaya balap adiknya Alex atau Nakagami, sehingga memungkinkan semua orang untuk menjadi sukses dan mengumpulkan poin dan lebih stabil.

“Secara pribadi, saya tidak berpikir motor dibuat khusus untuk seseorang tertentu. Yang terpenting adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan apa yang Anda miliki.. Saya suka merasakan stabilitas di bagian belakang motor dan misalnya di sesi tes terakhir kami berkonsentrasi pada penelitian ini,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: