Marc Marquez atau Pol yang Cepat Adaptasi Honda RC213V Terbaru?

RiderTua.com – Marc Marquez harus beradaptasi dengan Honda RC213V terbaru secepatnya… Seri perdana Qatar akan menjadi sangat penting bagi Marc Marquez, karena ini akan menjadi balapan pertamanya setelah pulih dari diplopia. Meskipun dia merasa sepenuhnya siap untuk bertarung di Kejuaraan Dunia 2022. Tentang Honda RC213V terbaru, Marc mengatakan bahwa ini adalah motor sangat berbeda dari yang biasa dia lakukan dengan Honda. Dia harus menyesuaikan diri dengan cepat. Kita lihat siapa yang bisa nyetel dengan RCV terbaru: Marc, Pol, Alex atau Nakagami?

Marc Marquez Harus Adaptasi Honda RC213V Terbaru Secepatnya

Marquez senang bisa comeback, meskipun dia selalu berbicara tentang betapa sulitnya hidup di antara cedera. “Setelah dua musim yang sulit, di mana saya harus mengalami hal yang terbaik dan terburuk dari olahraga ini. Ketika tampaknya saya pulih, saya malah menderita cedera lain,” ungkap rider berusia 29 tahun itu.

Meski begitu, Marc percaya diri mampu meraih gelar musim ini. “Saya melihat diri saya sebagai kandidat. Saya mengatakan secara terbuka bahwa target saya adalah untuk memperjuangkan gelar, saya melihat diri saya sebagai kandidat dan juga mitra saya (Pol Espargaro), yang telah menjalani pra-musim yang hebat,” ujar pembalap Repsol Honda itu.

Tentang Honda RC213V terbaru, Marc mengatakan, “Seperti sekarang, sebelum Qatar saya siap bertarung untuk Kejuaraan Dunia. Ini adalah prototipe yang berjalan dengan baik, dengan kelemahan dan kekuatannya, sangat berbeda dari yang biasa saya lakukan dengan Honda. Tapi saya harus menyesuaikan diri dengan cepat.”

Latihan sangat penting untuk meningkatkan kondisi fisik. “Saya tidak tahu apakah saya fit 100 persen, tetapi saya pikir tidak perlu 100 persen untuk bertarung demi Kejuaraan Dunia. Saya mulai berlatih secara fisik meski terlambat, tetapi tes di Malaysia dan Indonesia sangat baik untuk saya. Dan juga tiga minggu ini saya datang ke sini untuk berlatih, saya sangat memperhatikan mereka, saya pikir saya siap balapan di Qatar,” imbuh Marc.

Selain itu, Marc Marquez akan segera pindah ke Madrid. “Saya pindah ke Madrid dengan tujuan menjaga lengan saya tetap bugar, dokter terpercaya yang saya temukan semuanya ada di sini. Jadi saya melakukan segalanya dan saya telah memutuskan untuk melakukan ini. Setelah bertahun-tahun saya juga menginginkan perubahan pemandangan. Saat saya berhenti dan tidak punya motivasi, akan tiba saatnya untuk ‘menutup telepon’,” pungkas kakak Alex Marquez (LCR Honda) itu.

Melihat hasil tes pramusim, Pol Espargaro berada di depan Marc, atau memang Marquez belum tampil 100%..?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives