Raul Fernandez: Treknya Bagus dan Aman

RiderTua.com – Raul Fernandez: Dari sisi layout, treknya bagus dan aman… Pada tes hari pertama di Mandalika, Fabio Di Giannantonio finis sebagai rookie MotoGP terbaik setelah berada di urutan ke-14. Pembalap Gresini Ducati itu kalah 1,2 detik dari Pol Espargaro (Honda) yang menempati posisi pertama. Dan pembalap asal Italia itu 0,3 detik lebih cepat dari Raul Fernandez yang berada di urutan ke-19. Pembalap berusia 21 tahun yang membalap untuk tim Tech3 itu puas dengan berjalannya tes di Mandalika, dengan melahap total 57 lap di sirkuit sepanjang 4,310 km itu. Meski dalam kondisi lintasan yang sulit, pembalap asal Spanyol itu senang dengan penampilannya dan belajar lebih banyak dari tes itu.

Raul Fernandez: Treknya Bagus dan Aman

“Sebelumnya kami sudah memikirkannya, tapi treknya bagus dan sangat aman. Itu adalah hari yang positif bagi saya, karena saya sangat cepat dan saya punya feeling yang baik di atas motor, itu hal yang paling penting bagi saya,” ujar Raul Fernandez usai tes.

Rekan setimnya Remy Gardner, berada di urutan ke-24 atau yang terakhir pada hari pertama di Mandalika. Fernandez unggul lebih dari 0,6 detik pada lap tercepatnya dari Juara Dunia Moto2 2021 asal Australia itu. Raul melanjutkan, “Pada awalnya trek sangat kotor, jadi kami tidak banyak melahap lap. Saya tetap tenang karena kami masih punya waktu 2 hari lagi di trek baru ini.”

“Setiap hari saya mendapatkan perasaan yang lebih baik pada motor. Banyak yang harus saya pelajari di trek ini. Selain motor dan elektroniknya, saya juga harus hafal trek barunya. Kalau dilihat hasilnya seperti ini, semua produsen cepat. Itu bagus untuk kami, jadi kami bisa membawa lebih banyak informasi bersama kami,” pungkas runner-up Moto2 2021 itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives