Tes Mandalika: Pecco Pengenalan Trek dengan Jogging

RiderTua.com –  Jelang tes Mandalika 2022: Pecco melakukan pengenalan trek Mandalika-Lombok dengan melakukan jogging.. Pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, melakukan perkenalan pertamanya dengan mengitari trek, dia berlari untuk lebih kenal layout trek baru di Indonesia tersebut. Karena semua pembalap belum diperbolehkan memakai motor balap mereka, Pecco memutuskan untuk joging santai menelusuri sirkuit dengan panjang 4,31 km tersebut, ada beberapa pembalap yang menggunakan sepeda, Scooter Teletubbies.

Tes Mandalika: Pecco Pengenalan Trek dengan Jogging

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, akan digelar pada 11-13 Februari 2022. Para pembalap berkesempatan untuk menikmati indahnya alam Lombok- Mandalika karena sudah tiba di lokasi pada hari Senin 7 Februari 2022. Namun demikian mereka tetap mematuhi peraturan kesehatan, Pecco terlihat mengelilingi trek balap dengan berlari santui.

Tes Mandalika: Pecco Pengenalan Trek dengan Jogging
Lap pertama untuk mengenal trek baru di panasnya Indonesia, Sirkuit Mandalika terlihat bagus

Dalam akun media sosialnya (Instagram), dia mengunggah foto saat ‘mencoba’ mengitari Sirkuit Mandalika dengan berlari. Memakai baju kaos warna hijau dan topi berwarna merah, Pecco menuliskan kesannya tentang trek balap baru tersebut.

“Lap pertama untuk mengenal trek baru di panasnya Indonesia, Sirkuit Mandalika terlihat bagus,” tulis Bagnaia..

 

Aleix Espargaro

Dengan tulisan itu terlihat kesan pertama pembalap Italia itu terhadap Sirkuit Mandalika cukup bagus. Beberapa hari lagi dia akan siap dengan motor barunya (GP22) juga untuk menjajal part baru di sana..

Marco Bezzecchi

Diberitakan Pecco juga sempat bermain voli dengan kru Ducati lainnya. Dan tentu saja, aktivitas ini menunjukkan betapa para ‘anggota’ MotoGP sangat menikmati keindahan alam Mandalika- Lombok.

Musim ini akan menjadi pembuktian bahwa Pecco dan Jack Miller menjadi pasangan yang pantas untuk memperebutkan gelar dunia MotoGP 2022, setelah tahun kemarin nyaris juara..

Bagaimana dengan tunggangan Pecco tahun ini: Beberapa saat lalu Desmosedici GP22 telah diluncurkan livery baru. Kembali ke warna asli Ducati, warna merah yang lebih dalam yang mewakili kembalinya kelir asalnya. Sebuah detail berwarna yang mengingatkan tradisi pabrikan Italia untuk kecepatan dan motorsport.. Bahkan hubungannya dengan Ferrari tidak bisa dihindari. Berkat pengembangan yang terus menerus untuk 2022, pabrikan Borgo Panigale juga merevolusi mesin dan aerodinamika. Apakah mereka juga menguji part baru di Mandalika?.. Kita tunggu beritanya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: