Top Speed Marquez Paling Tinggi, Yamaha?

RiderTua.com – Tes Pramusim hari pertama penuh dengan kejutan, Marc Marquez menjadi pembalap dengan top speed tertinggi 337,5 km/jam. Yamaha tetap menjadi motor yang lambat di trek lurus dengan 328,2 km/jam (peringkat ke-18, top speed).. Pada 2022, Yamaha ingin mempertahankan gelar juara dunia melawan armada delapan Ducati yang garang dengan top speednya. Namun dalam tes permulaan Honda paling kencang dalam hal top speed, sebuah tanda bahwa selain Ducati Honda juga menjadi masalah lainnya.. Bagaimana kira-kira reaksi Yamaha melihat masalah top speed ini?

Dengan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, ada dua pembalap yang sangat bersemangat untuk semakin di depan. Bagi Morbidelli, ini adalah musim penuh pertama di tim pabrikan Yamaha setelah di bermasalah di tim satelit pada 2021.

Massimo Meregalli mengatakan di sela-sela presentasi tim tentang posisi awal dengan Yamaha M1.. “Top speed jelas merupakan area di mana kami bekerja sangat keras. Ini tentang trek lurus. Bukan hanya soal mesin, tapi juga fairing. Kami mencoba untuk menghasilkan sedikit lebih banyak kecepatan di akhir trek lurus.”

“Pada musim 2021, menariknya, kami mampu memenangkan balapan di sirkuit tercepat di kalender. Misalnya, kami memenangkan dua balapan di Qatar dan juga di Mugello, dan kami berjuang untuk kemenangan di Barcelona sampai Fabio mendapat masalah,” kenang Meregalli.

Daftar Top Speed Tes Sepang Day-1

Massimo melanjutkan, “Top Speed adalah penting, tentu saja, tetapi itu bukan akhir dari teka-teki kami. Kami selalu belajar, kami belum membuat yang besar. revolusi. Kami selalu mencoba mengambil langkah kecil.”

Tetapi Meregalli juga memperingatkan… “Di masa lalu kita telah melihat bahwa bahkan langkah kecil di tempat yang salah dapat menyebabkan masalah yang sangat besar. Itu sebabnya kami selalu mendekati topik selangkah demi selangkah,” katanya..

Jadi kapan top speed Yamaha bisa semakin di depan?..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives