Aprilia Gacor di Tes Pramusim, Pecco: Saya Tak Meragukannya

RiderTua.com – Aprilia gacor di tes IRTA, Pecco Bagnaia: Saya tidak meragukannya… Francesco ‘Pecco’ Bagnaia membukukan 4 kemenangan dari 6 balapan terakhir musim 2021 dan meraih runner-up dalam klasemen. Pembalap murid VR46 academy itu juga menorehkan catatan waktu terbaik di tes Jerez pada November tahun lalu. Kemudian Pecco menjalani operasi pada kaki kirinya pada akhir November, untuk mengambil plat setelah tulang keringnya patah di GP Brno 2020. Meski demikian, sejauh ini persiapannya berjalan lancar.

“Saya sangat senang dengan kondisi fisik saya, karena saya merasa baik-baik saja untuk pertama kalinya setelah tes hari pertama. Saya harus berterima kasih kepada Carlo, yang mendorong kami hingga limitnya. Pada hari pertama, catatan waktu tidak menarik minat saya sedikit pun,” tegas rider Ducati Lenovo itu usai menjalani tes hari pertama di Malaysia.

Aprilia Gacor di Tes Pramusim, Pecco: Saya Tak Meragukannya

Aprilia Gacor di Tes Pramusim, Pecco: Saya Tak Meragukannya

Tim pabrikan Ducati hanya berada di sepertiga bagian bawah dari timesheets, tetapi itu tidak mengganggu Pecco Bagnaia. “Hari ini tidak mudah, seperti biasa saat kita melakoni hari pertama dengan motor baru. Banyak hal yang harus kami coba. Saya menguji fairing baru, saya juga menguji mesin baru, semua baik-baik saja. Begitu juga dengan knalpot, semuanya berjalan dengan baik. Tapi kami masih harus menyatukan motor dengan elektronik, dan kami sedang mengerjakannya,” ujar rider berusia 24 tahun itu.

Pecco menyelesaikan tes IRTA hari pertama di posisi ke-19. Dia menambahkan, “Pada akhirnya kami membuat langkah maju dengan ban bekas. Saya cukup senang dengan dua sesi terakhir hari itu. Kami dapat membangunnya dan tim pasti akan mengerjakannya. Kami juga memakai ban medium sepanjang hari, saya melahap 61 lap hanya dengan tiga ban. Tidak apa-apa. Penting untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin dengan motor baru.”

Sementara itu, Enea Bastianini berada di urutan ke-4 dengan Desmosedici GP21 tahun lalu. Pecco menambahkan, “Enea sangat bagus hari ini, tidak ada keraguan tentang itu. Kami tahu motor tersebut mampu memenangkan balapan. Sejujurnya, saya tidak tertarik dengan klasifikasi pada hari pertama tes. Penting bagi kami untuk mengumpulkan data, melibas banyak lap dan memahami berbagai hal.”

“Karena mesinnya baru, tapi elektroniknya sama seperti sebelumnya. Jadi kita perlu membuat mereka bekerja lebih baik bersama-sama. Itulah yang kami fokuskan dan kami hanya membuat langkah maju hari ini, terutama pada lap terakhir. Meskipun ban bekas, kami secara konsisten melaju rata-rata 2:00 menit. Kami pasti akan lebih cepat dengan motor lama, tentu saja. Tetapi sekarang kami harus fokus pada hal lain dan saya cukup senang dengan bagaimana tes hari pertama berakhir.”

Aprilia unggul di tes hari pertama, hal ini tidak mengejutkan rider asal Italia itu. Sambil tersenyum, Pecco mengatakan, “Aku tidak meragukannya. Mereka selalu cepat di Malaysia dan yang terpenting, hari ini adalah tes hari kelima bagi mereka di sini karena setelah 3 hari tes shakedown mereka juga melakukan tes secara pribadi pada salah satu hari libur. Cukup jelas bahwa mereka akan dalam kondisi bagus dan cepat.”

“Saya tidak melihat siapa pun di trek, juga karena saya sengaja memperlambat saat ada pembalap di sekitar untuk bisa membalap sendirian. Tapi tentu saja saya melihat Honda membawa motor yang benar-benar baru. Itu jelas merupakan perubahan terbesar,” pungkas murid Valentino Rossi itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives