Peluncuran Tim Resmi Yamaha: Target Triple Crown!

RiderTua.com – Tim MotoGP pabrikan Yamaha meluncurkan tim 2022 secara resmi sehari sebelum dimulainya tes IRTA Sepang bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.. Sebelum para pembalap reguler MotoGP kembali menggeber motor prototipe untuk pertama kalinya tahun ini besok, ada dua presentasi tim lagi di Sepang: tim pabrikan Yamaha dan Suzuki Ecstar. Lin Jarvis menargetkan Triple Crown untuk 2022 dengan percaya diri, “Kami memiliki tim yang hebat dan kami memiliki dua pembalap hebat,” katanya dan jelas tujuan gelar pembalap, tim dan konstruktor seharusnya bukan hal yag berlebihan..

Sebagai bagian dari presentasi video yang digelar hampir setengah jam, Yamaha melihat kembali keberhasilan tahun 2021, memberikan wawasan tentang persiapan pembalap pabrikan MotoGP untuk musim ini.. Dan akhirnya menunjukkan tampilan 2022 untuk pertama kalinya. Tidak mengherankan dalam hal desain, M1 tetap setia pada kombinasi warna hitam dan biru yang telah biasa digunakan oleh penggemar motorsport dari Yamaha Factory dan sponsor utama Monster selama bertahun-tahun.Peluncuran Tim Resmi Yamaha: Target Triple Crown!

Fabio Quartararo adalah juara bertahan yang akan memasuki musim Kejuaraan Dunia 2022 pada 6 Maret di Qatar.. Pembalap Prancis berusia 22 tahun itu memiliki delapan kemenangan MotoGP. Seperti pada lima balapan terakhir tahun sebelumnya serta pada 2019 dan 2020 (masih bersama Petronas SRT), rekan setimnya adalah Franco Morbidelli. Pembalap Italia berusia 27 tahun, pemenang balapan tiga kali MotoGP dan runner-up pada tahun 2020, akan memulai musim penuh pertamanya sebagai pembalap pabrikan.

Peluncuran Tim Resmi Yamaha: Target Triple Crown!

“2021 adalah musim yang sangat spesial untuk Yamaha secara keseluruhan, kami merayakan ulang tahun ke-60 kami di balap dan kami memiliki hasil yang fantastis di seluruh dunia, kami menang di Jepang, BSB, MotoAmerica, World Superbike, di Kejuaraan Dunia MX2, di 450 US outdoor, dan tentu saja gelar yang paling penting adalah gelar MotoGP,” kata bos balap Yamaha Lin Jarvis..

Jarvis menatap musim 2022 dengan percaya diri, “Kami memiliki tim yang hebat dan kami memiliki dua pembalap hebat…. Sebagai tujuan ambisius, dia mengumumkan “Triple Crown”, yaitu gelar pembalap, tim dan konstruktor.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: