Bradl: Motor Buat Marquez Cs Kompetitif

RiderTua.com – Stefan Bradl mengatakan bahwa Honda mempersiapkan diri dengan baik untuk tes, dalam tes shakedown, dia berada di posisi ke-7, namun dia tidak memakai ban soft… Stefan Bradl terpaksa mengurangi beban kerjanya pada tes shakedown di Sepang-Malaysia karena peralatannya dari Jerez tidak mencapai Kuala Limpur tepat waktu. Rider asal Jerman itu hanya bisa membalap dalam 2 hari. Pembalap berusia 32 tahun yang memasuki musim kelimanya sebagai test rider MotoGP di Honda, memastikan masih bisa menyelesaikan program tes yang direncanakan. Di Sepang, Bradl tidak memiliki kesempatan untuk mengejar waktu dengan ban soft. Namun, dia yakin telah meninggalkan motor kompetitif untuk Marc Marquez dan rekan-rekannya.

Stefan Bradl: Honda Mempersiapkan Diri dengan Baik untuk Tes

Dengan catatan waktu 2:00.449 menit, Stefan Bradl mengamankan posisi ke-7. Dari para tes rider, hanya tes rider Ducati Michele Pirro yang lebih cepat. “Tapi catatan waktu saya benar-benar diabaikan. Berbeda dengan pembalap lain, saya tidak menggunakan ban soft tunggal selama 2 hari,” ujar Bradl dalam sebuah wawancara.

“Saya tidak mengejar satu waktu pun. Pertama tidak ada waktu untuk itu, kedua kami tidak fokus sama sekali karena kami harus banyak berimprovisasi. Ini tidak menyisakan waktu untuk ‘serangan waktu’. Kalau tidak, saya ingin melihat seperti apa catatan waktu dengan ban soft terlebih dahulu pada jam 10 pagi. Tapi tidak ada kesempatan.”

“Di penghujung hari itu tidak masalah sama sekali, karena tidak masalah apakah saya mengatur catatan waktu atau tes resmi pembalap reguler kami di akhir pekan. Bagaimanapun, kami mendapat motor di sana sehingga basis di Sepang bekerja dengan baik dan Honda dipersiapkan dengan baik untuk tes pertama. Tapi saya harus gigih untuk itu.”

Hasil Tes Shakedown Day-3 (Final):

No Rider Team Waktu
1 Maverick Vinales Aprilia Racing 1: 58.942
2 Aleix Espargaro Aprilia Racing +0.144
3 Raul Fernandez KTM Tech3 +0.526
4 Marco Bezzecchi Mooney VR46 +0.769
5 . Michele Pirro Tim Lenovo Ducati +0.863
6 Remy Gardner KTM Tech3 +1.104
7 Stefan Bradl HRC Repsol Honda +1.507
8 Sylvain Guintoli Tim Uji Suzuki +1.549
9 Darryn Binder WithU Yamaha RNF +1.986
10 Mika Kallio KTM Red Bull +2.132

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: