Red Bull Siapkan ‘Ahli Terapi Cedera’ Remy di Sirkuit

RiderTua.com – Pemilik tim KTM Tech3 Herve Poncharal telah menyadari bahwa dia memiliki dua talenta luar biasa yang sangat menjanjikan di bawah sayapnya, yaitu juara dunia Moto2 Remy Gardner dan runner-up Raul Fernandez. Duo ini bersama-sama memenangkan 13 dari 18 balapan di Moto2 2021 di tim Red Bull KTM-Ajo dan merayakan 7 kemenangan ganda.. Gardner, yang masih menderita akibat dari operasi pergelangan tangannya sepertinya harus lebih berhati-hati untuk seri Qatar. Sehingga pihak Red Bull siapkan ahli untuk membantunya, “Tentu saja dia (Remy) masih kesakitan, tetapi kami bersyukur memiliki fisioterapi Red Bull di sini. Karena sang fisio merawat pergelangan tangan Remy dengan sangat baik,” kata Poncharal. Wah terjamin…

Herve Poncharal senang dengan catatan waktu terbaik yang ditorehkan Raul dan penampilan sempurna Gardner, yang masih menderita akibat dari operasi pergelangan tangannya. “Tapi kita tidak boleh melebih-lebihkan hasil tes hari pertama. Kami tidak ingin seolah-olah kami telah memenangkan balapan. Tetap saja, itu selalu baik ketika kita melakukannya dengan baik pada hari pertama tes,” ujar bos tim asal Prancis itu.

Kemudian dia menambahkan, “Setelah hari pertama, saya merasakan atmosfer yang sangat positif di pit KTM Tech3 Factory Team. Tidak hanya Raul yang tersenyum, tetapi juga Remy. Karena sebelum tiba di sini, dia sama sekali tidak tahu apakah dia bisa melahap 5 lap saja. Tentu saja dia masih kesakitan, tetapi kami bersyukur memiliki fisioterapi Red Bull di sini. Karena sang fisio merawat pergelangan tangan Remy dengan sangat baik.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives