Razali: Target untuk Dovizioso Masuk 6 Besar

RiderTua.com – Razlan Razali: Target untuk Dovizioso masuk 6 besar… Di MotoGP musim 2022, Andrea Dovizioso akan menjadi pembalap tertua di grid. Ini akan menjadi keseimbangan sempurna untuk mendampingi Darryn Binder yang berani melompat dari Moto3 langsung ke MotoGP. Razlan Razali mengharapkan rider berusia 35 tahun itu secara konsisten masuk 6 besar. Pemilik tim dari Tim MotoGP WithU Yamaha RNF itu yakin, pembalap senior asal Italia itu mempunyai ekspektasi tinggi untuk memenuhinya.

Razlan Razali: Target untuk Dovizioso Masuk 6 Besar

Razali berbicara tentang podium pada saat presentasi tim yang digelar di Teatro Filarmonico-Verona. Targetnya adalah secara teratur finis di 6 besar, dan pemilik tim asal Malaysia itu yakin bahwa Dovi juga dapat memenuhi target ini.

Di tepi Sirkuit Internasional Sepang, saat digelar tes shakedown pertama pada hari Senin, Razlan menjelaskan, “Lima balapan tahun lalu sangat penting bagi Andrea, sehingga dia bisa menghilangkan ‘karat’ lagi.”

“Dia menunggangi motor yang lebih tua, tapi itu lebih baik ketimbang tidak mengendarai sama sekali. Karena selain mendapatkan kesan motor, dia juga bisa mendapatkan gambaran betapa kompetitifnya medan saat ini.”

“Andrea memiliki pengalaman dan mental yang cukup untuk mengatur persiapannya secara optimal musim dingin ini. Dan dia tahu apa yang diperkirakan, dan dia juga menggunakan motor yang sama dengan para pembalap. Saya mengatakan bahwa kami mengharapkan dia finis 6 besar, karena saya yakin bahwa pembalap seperti dia tidak datang ke MotoGP untuk meraih hasil yang lebih sedikit. Itu sebabnya kami mengharapkan hasil yang baik, dan dia sendiri juga mengharapkan hal yang sama,” pungkas Razlan Razali.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: