Marquez: Saya Tak Tahu Apakah Saya Akan Kembali

RiderTua.com – Hari ini merupakan hari terakhir tes shakedown MotoGP di Sepang, di mana Marc Marquez tiba pada hari Rabu. Dia akan kembali ke trek setelah penampilan terakhirnya Oktober 2021, di mana dia meraih kemenangan ketiganya di musim 2021. Kemudian mengalami crash dalam latihan dan menderita diplopia, membuatnya melewati minggu-minggu sulit yang penuh keraguan. “Saya tidak tahu bagaimana mendefinisikan musim dingin saya… Yang benar adalah bahwa hal-hal telah naik dan turun sedikit, kadang-kadang kacau, tapi mungkin dapat disimpulkan sebagai salah satu dari musim dingin yang sulit lainnya. Kadang saya tidak tahu kapan saya bisa berkompetisi lagi atau apakah saya akan berhasil,” katanya.

Marc Marquez siap kembali ke motor MotoGP setelah kemenangan terakhir di Misano-2. Tujuan tes Sepang adalah: mengonfirmasi fisiknya dan tentu saja pengembangan motor baru RC213V 2022 pada (5-6 Februari), dua hari lagi…

Awalnya, Dr. Sanchez Dalmau, yang juga mengikutinya pada 2011, menyarankannya untuk menunggu (dengan terapi konservatif, tanpa operasi). Waktu pemulihan tidak dapat ditentukan. Teman dan keluarganya juga membantu, “Berkat sarannya, proses pemulihan berjalan sukses dan saya bisa mendapatkan kembali penglihatan saya. Saya sangat berterima kasih kepada para dokter dan fisioterapis yang telah merawat saya dan kepada semua orang yang telah membantu saya, terutama tim saya dan keluarga saya yang telah membantu saya di masa-masa sulit ini”.

Marc Marquez tiba di pramusim dalam kondisi yang cukup optimal, meski kondisi lengan dan bahu kanannya masih harus harus diuji. Selama lebih dari dua bulan dia tidak naik sepeda motornya, kemudian dia melanjutkan pada bulan Januari di Portimao dengan RV213V-S , di Aragon dengan CBR600RR, dengan gokart …

Dia siap sambut tes Sepang, “Tes Sepang akan membantu saya untuk lebih memahami bagaimana saya secara fisik dan peningkatan lengan. Ini juga akan berguna untuk melihat pekerjaan yang telah dilakukan HRC dengan motor baru dan melihat di mana kami berada … Saya tidak sabar untuk kembali ke motor MotoGP saya. Saya merinding hanya dengan memikirkan waktu itu,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives