Bos KTM: Kita Lihat Siapa yang Mencoba Merebut Pedro Acosta

RiderTua.com – KTM dengan jelas melihat potensi kehilangan Pedro Acosta jika tidak menyakinkannya, “Kita lihat saja siapa yang mencoba membawanya pergi,” kata bos KTM Pit Beirer… KTM bergabung dengan MotoGP sejak 2016, hasilnya terus meningkat dari musim ke musim. Mereka memulai dengan anggaran terbatas, tetapi tahun ini mereka berjanji untuk memiliki tim yang unggul, baik di level manusia maupun teknis ( ada 4 motor identik seperti yang dilakukan Ducati dengan Pramac). Pit Beirer, direktur KTM Motorsport saat ini, berbicara selama presentasi proyek balap untuk 2022 ini tentang salah satu ‘berlian’ yang telah didukung KTM sejak awal, Pedro Acosta, dan yang dia harapkan akan menjaga kesetiaannya dan tidak pergi ke ‘lain hati’…

“Kami melakukan pekerjaan yang hebat dengan para pembalap muda dan kami membesarkan pembalap hebat. Pedro sangat berbakat, dia memiliki kontrak dengan kami selama beberapa tahun. Saya harap dia ingin bertahan karena dia melihat KTM sebagai mitra yang baik, kami akan melihat siapa yang mencoba membawanya tahun depan, Kami tidak bisa memaksanya untuk tinggal, tetapi kami ingin meyakinkannya dengan pekerjaan itu.”

Bos KTM: Kita Lihat Siapa yang Mencoba Merebut Pedro Acosta

KTM adalah merek yang mengangkat pembalap dari kompetisi awal, dan akhirnya memberi mereka tempat di kategori utama (1000cc), kata Beirer, yang menyinggung Raul Fernandez… “Kami bekerja keras, kami menaruh hati kami pada pembalap kami dan kami ingin mereka bahagia dan memberikan yang terbaik. Kami melakukannya di semua kompetisi dan kami menang di mana-mana. Meskipun itu tidak selalu memungkinkan. Raul Fernandez, misalnya, masih muda dan berbakat, dan dia tumbuh begitu cepat sehingga dia sangat sensitif, adalah tugas kita untuk meyakinkan dia bahwa dia ada di tempat yang tepat,” kata Beirer..

Dukungan 100% ke Tim Satelit

Dengan dua motor tim resmi dan dua satelit lain di grid di kelas utama MotoGP, hal terakhir yang mereka inginkan adalah tidak menyukai atau menawarkan perlakuan yang menguntungkan kepada pembalap mereka, ” Memiliki empat pembalap dan mempertimbangkan mereka dengan cara yang sama tidaklah mudah karena membutuhkan banyak materi dan orang. Dengan Poncharal kami memiliki visi terbuka, kami berjalan di jalan ini bersama. Saya ingin para pembalap tidak melihat perbedaan antara satu tim dengan tim lainnya, saya tidak tahu apakah itu mungkin, tapi kami memberikan semua dukungan yang mungkin kepada tim satelit”.

Dan agar proyek pembibitan pembalap ini terus berkembang, diperlukan uang, sekitar 50 juta euro per musim.. “Terakhir kali saya memeriksa akun itu tidak kosong,” kata Pit sambil tertawa…. “Anggaran yang kami miliki dan akan cukup baik untuk mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya..

KTM telah berkembang pesat dari sudut pandang ekonomi, ini adalah perusahaan yang lebih solid dan telah mencapai hasil yang penting. Merek dapat menggunakan MotoGP sebagai sebuah karya baik dari sudut pandang pengembangan dan pemasaran. Kategori ini sangat berisiko dan itulah sebabnya tidak ada tempat lain, meskipun juga dapat menghasilkan publisitas yang buruk dan kehilangan anggaran..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives