Resmi: Marc Marquez Ikut Tes Sepang

RiderTua.com – Tim Repsol Honda mengumumkan Marc Marquez telah diizinkan untuk kembali ke trek dengan Honda RC213V terbaru dalam Tes Sepang yang akan digelar pada 05 Februari 2022, sebelum menuju ke Mandalika, Indonesia pada minggu berikutnya. Sepanjang musim dingin, Marquez terus melakukan pemeriksaan medis dan konsultasi untuk memantau diplopia-nya. Dalam beberapa pekan terakhir, perbaikan kondisinya membuat tim medisnya menganggap pemulihannya cukup untuk kembali berlatih dengan roda dua. Pembalap bernomor start #93 pertama kali kembali ke trek motocross sebelum mencoba Honda RC213V-S di Portimao dan Honda CBR600RR di Aragon.

Senin lalu, 24 Januari, Marquez menjalani pemeriksaan medis lagi yang menegaskan bahwa perawatannya telah sukses total dan Juara Dunia delapan kali itu dalam kondisi yang layak untuk mengendarai motor MotoGP.

Oleh karena itu, telah diputuskan bahwa Marquez akan memulai kompetisi musim 2022 pada Tes MotoGP resmi pertama di Sepang sebelum menuju ke Mandalika, Indonesia pada minggu berikutnya. Ini akan menjadi kali pertama Marquez kembali menggunakan mesin MotoGP sejak memenangi GP Emilia Romagna 2021 di depan Pol Espargaro.

Tim Repsol Honda akan menjalani tes pertama musim 2022 dengan kekuatan penuh bersama Marquez bersama Pol Espargaro, yang memasuki tahun keduanya bersama tim.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives