Dovi: Kandidat Juara Dunia Marquez Runner-up?

RiderTua.com – Marc Marquez memang masih belum bisa diperkirakan levelnya sehubungan dengan cederanya, paling tidak sebelum tes Sepang dan Mandalika dengan motor prototipe dan dengan semua pembalap. Karena selama ini masih latihan mandiri tanpa catatan waktu dan tanpa lawan. Atau kita lihat performa aslinya di seri pembuka Qatar untuk melihat sampai dimana level dia sekarang. Namun Andrea Dovizioso baru saja mengatakan bahwa favorit untuk gelar MotoGP 2022 banyak, tetapi yang menurut dia memiliki kesempatan lebih besar adalah Pecco Bagnaia, Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Jorge Martin… Jagoan pembaca disini siapa?

Kandidat Juara Dunia 2022, Dovi Sebut Marquez

Pada presentasi tim, Andrea tidak menetapkan tujuan apa pun, tetapi tahu persis apa yang dia inginkan.. “Saya tidak peduli dengan persetujuan orang lain, saya bekerja setiap hari untuk terus meningkatkan diri. Ini bagus memiliki kesempatan untuk tumbuh. Saya tidak memikirkan masa depan, saya tidak punya rencana: tujuannya adalah untuk memaksimalkan motor Yamaha saya”

Andrea Dovizioso mengalami kesulitan dalam pendekatan pertama dengan Yamaha, lebih sulit dari yang diperkirakannya. Dalam beberapa bulan terakhir, apakah dia pernah menyesal kembali ke MotoGP dengan Yamaha?.. “Tidak, ini tentu bukan waktunya untuk berpikir negatif: mungkin saya akan menyesal di akhir musim atas pilihan ini, tapi tentu saja tidak sekarang, bahkan sebelum tes dimulai. Saya percaya bahwa dalam hidup adalah benar untuk melakukan apa yang ingin dilakukan, terlepas dari hasilnya,” katanya..

Dovi melanjutkan, “Jika Anda memiliki ide di kepala Anda dan Anda dapat mewujudkannya, adalah hal yang benar untuk dicoba. Saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan kepada siapa pun.. Saya punya ide untuk mencoba melakukan sesuatu dengan Yamaha dan saya mencobanya. Terlalu sering kesalahan menginginkan persetujuan orang lain, karena harus mendapatkan hasil tertentu: 20 tahun balapan ini telah mengajari saya untuk mengikuti pikiran saya, bukan pikiran mereka yang ada di luar. Nanti semua orang akan membuat pertimbangannya masing-masing, akan membuat penilaian positif atau negatif, tapi saya tidak peduli. Saya menerima tantangan ini karena saya ingin mencoba,” kata pembalap Italia itu..

Apakah dia juga termasuk kandidat juara dunia?… Kita lihat saja…

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives