Target Ambisius Pernat: 2023 Bastianini ke Tim Resmi

RiderTua.com – Dalam wawancara eksklusif, Manajer Bastianini, Carlo Pernat memberikan target ambisius untuk anak asuhnya itu, Bestia hanya memiliki satu tujuan jelas untuk 2023, meskipun itu tidak mudah.. Target Enea adalah bergabung ke tim pabrikan pada tahun 2023. “Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi kontrak berakhir untuk semua pembalap. Pecco Bagnaia pasti akan tetap (di tim resmi), di mana dia sangat kuat. Jadi saat ini tidak ada tujuan lain,” kata manajer Bastianini. Masalahnya jika targetnya tahun 2023 artinya pertempuran Bestia dimulai dari tahun ini dia harus memporak porandakan pertahanan: pertama Martin, kedua Miller, dan tentunya Johann Zarco dilupakan jangan. Raport tahun lalu Pecco sudah bagus (runner-up) , kemungkinan akan mendapat prioritas kursi atau kesempatan perpanjangan kontrak..

Secara hirarki Bestia setidaknya harus melalui tim Pramac untuk nantinya ke tim resmi, namun itu tidak menjadi tujuan Carlo Pernat untuk 2023.. “Tujuan Enea adalah pergi ke tim pabrikan pada tahun 2023. Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi kontrak berakhir untuk semua pembalap. Pecco Bagnaia pasti akan tetap, dia sangat kuat. Jadi saat ini tidak ada tujuan lain,” kata Pernat.

Bagaiman dengan motor Batianini apakah ada pembaharuan selama musim berjalan?.. ” Dia akan memiliki GP21 Desmosedici dengan sekitar 2022 pembaruan segera. Semua akan banyak tergantung pada hasil dan faktor-faktor lain … GiGi Dall’igna tidak bodoh. Jika dia melihat bahwa Enea kuat … karena dia dalam kebijakan Ducati”.

Apakah menurut Pernat, Bagnaia pembalap yang tepat untuk memboyong gelar dunia Ducati?.. Pernat mengatakan, “Bagnaia bagi saya adalah yang teratas di timnya. Semua orang di tim memiliki pembalap sendiri: Quartararo di Yamaha, Marquez di Honda, Mir di Suzuki. Menurut pendapat saya saat ini Bagnaia adalah pembalap yang diandalkan, saya akan menjagokannya juga,” katanya.

Berbicara mengenai kontrak yang banyak berakhir tahun ini, HRC harus mengubah kebijakan. Sambil menunggu Marquez dia harus fokus pada pembalap yang kuat, mereka akan membidik Joan Mir dan Fabio Quartararo. Sementara Yamaha ingin mempertahannkannya, tetapi Quartararo harus melihat performa motor terlebih dahulu. Tahun ini pasar pembalap akan segera bergerak … Honda bisa fokus pada Joan Mir…

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives