Categories: MotoGP

Rossi Pernah Dapat Ultimatum dari Francesca

RiderTua.com – Valentino Rossi yang punya murid bernama Francesco ini ternyata pernah mendapat ultimatum dari Francesca… Masih bersama wartawan asal Amerika Graham Bensinger yang berkesempatan melakukan bincang santai dengan legenda MotoGP Valentino Rossi. Kali ini mereka berdua ngobrol di restoran pizza ‘Da Rossi’ yang ada di Tavullia-Italia. Tak sendirian, kali ini The Doctor ditemani sang pacar Francesca Sofia Novello yang mengungkapkan hal pribadi mereka. Mereka berdua berbicara tentang awal hubungan yang tidak mulus dan rencana kedepan setelah pensiun dari MotoGP.

Rossi Pernah Dapat Ultimatum dari Francesca

Untuk diketahui, Francesca bersama Rossi sejak akhir 2017. Wanita berusia 28 tahun itu menceritakan, antara lain tentang ultimatum yang pernah dia berikan kepada pembalap yang dicintainya itu. Francesca mengatakan, “Saya bekerja selama 2 tahun sebagai umbrella girl untuk sebuah tim di sirkuit MotoGP. Sekitar waktu itulah dia mulai mengirimi saya pesan, ‘Saya melihatmu, kamu cantik’.”

Awalnya Vale tidak ingin serius berkomitmen. Pasalnya, sebelumnya dia pernah menjalin hubungan dengan Linda Morselli selama bertahun-tahun. “Butuh waktu 1,5 tahun karena dia harus keluar dari hubungan yang lama. Jadi dia butuh waktu. Butuh 1,5 tahun sebelum saya berkata, ‘Cukup, sekarang atau tidak sama sekali’,” imbuh Francesca sambil tertawa.

Sejurus kemudian, sambil tersenyum Vale menegaskan, “Ya, dia memberi saya ultimatum. Saya bertemu dengannya sedikit lebih awal, saya belum siap. Butuh waktu 1 tahun untuk mengisi ulang baterai saya.”

Rider yang kini berusia hampir 43 tahun itu mendapatkan kesempatan terakhirnya pada Desember 2017 di Monza Rally Show. Dan sejak saat itu, model asal Milan dan pembalap terkenal dari Tavullia itu menjadi pasangan.

Dalam beberapa minggu kedepan, pasangan ini akan mendapat tambahan keluarga untuk pertama kalinya. Seorang putri akan datang dalam kehidupan mereka berdua. Francesca mengetahui kehamilan ini saat Vale pergi untuk balapan.

Sambil tertawa Vale menjelaskan, “Saya pulang dari balapan dan mengatakan kepadanya: ‘Datanglah ke Cattolica, kita akan bertemu di restoran pizza.’ Tapi dia menjawab, ‘Tidak, tidak. Kamu yang datang dan menjemput saya’. Dan saya berkata dalam hati, ‘Sial, mengapa saya harus menjemput kamu’. Tapi dia bersikeras. Dan kemudian ketika saya pulang, dia duduk di sana dengan berantakan dan berkata ‘Aku hamil’. Itu mengejutkan, tapi kejutan yang baik.”

Pengumuman publik tentang kehamilan itu dibagikan Valentino di akun medsosnya. Seperti yang selama ini menjadi ciri khas Rossi yang selalu tampil kocak, dalam foto tesebut Rossi pura-pura menjadi dokter. Dan foto itu dengan cepat menjadi hit di internet dan menjadi berita utama di seluruh dunia.

BTW, Vale sangat senang calon anaknya seorang perempuan. “Kalau anak laki-laki, dia pasti punya banyak tekanan sebagai seorang putra dari Valentino Rossi. Apakah dia juga akan balapan seperti ayahnya? Sebagai anak perempuan, dia bisa melakukan apa saja,” jelasnya.

Tapi mereka berdua masih punya keinginan dan rencana. “Kami juga ingin punya anak laki-laki. Tapi kami hanya akan mencoba satu kali lagi,” ungkap Francesca.

“Tidak lebih dari dua anak, dan sekarang kita harus melihat seberapa baik kita menangani anak pertama,” pungkas pembalap asal Tavullia-Italia itu sambil tertawa.

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Gigi Dall’Igna Diperingatkan, Jika Tidak Segera Mengumumkan Duo Pabrikan Ducati 2025 Maka akan Jadi Bumerang

RiderTua.com - Selaku bos balap Ducati Corse, keputusan mengenai line-up pembalap tim pabrikan berada di tangan Gigi Dall’Igna. Namun Neil…

6 Mei 2024

Marc Marquez Berhasil Mengalahkan Alex Marquez

RiderTua.com - Suasana di garaasi tim Gresini bagus, tapi kedua bersaudara itu tetap harus saling bersaing dan mengalahkan.. Meskipun Marc…

6 Mei 2024

Logo MotoGP Akan Berubah Mulai Tahun 2025.. Ada yang Suka dan Tidak!

RiderTua.com - Logo baru MotoGP akan berubah mulai tahun 2025 meskipun dikatakan tidak akan menyenangkan semua orang, ada apa?.. Yang…

6 Mei 2024

Alex Rins Ingin Tetap Bertahan di Yamaha Meski Banyak Masalah

RiderTua.com - Alex Rins mengaku banyak pekerjaan yang harus dikerjakan di Yamaha.. Namun dia berkomitmen untuk tetap bertahan di masa…

6 Mei 2024

Masalah Ducati Terpecahkan Mereka Telah Menemukan Solusinya

RiderTua.com - Akhir pekan MotoGP di Jerez sangat positif bagi Ducati dengan tiga pebalapnya naik podium dan tes konstruktif untuk…

6 Mei 2024

Marc Marquez Tidak Tepat di Tim Pabrikan Ducati, Ini Alasannya!

RiderTua.com - Mantan pembalap Neil Hodgson menegaskan, "Marc Marquez ke tim pabrikan Ducati? Saya melihatnya tidak tepat. Tetapi kenapa mereka…

5 Mei 2024