Presentasi Tim MotoGP KTM Digelar 27 Januari

RiderTua.com – Presentasi tim MotoGP KTM digelar 27 Januari… Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing Team akan mengumumkan secara resmi lineup mereka untuk MotoGP 2022 pada 27 Januari. Dalam moment tersebut, mereka akan memamerkan desain terbaru dari KTM RC16. Para pembalap dan para manajer akan hadir untuk memaparkan ambisi dan target mereka di balapan musim ini. Presentasi akan diselenggarakan via online.

Presentasi Tim MotoGP KTM Digelar 27 Januari

KTM akan menghadirkan 4 pembalap MotoGP-nya. Brad Binder dan Miguel Oliveira untuk Red Bull KTM Factory Team dan jawara Moto2 Remy Gardner dan Raul Fernandez di Tech3-KTM. Seperti diketahui, mereka memenangkan tidak kurang 13 dari 18 balapan di Kejuaraan Dunia Moto2 pada 2021 dan meraih 7 kemenangan ganda. Keempat pembalap KTM MotoGP tersebut telah meraih kemenangan balap di kelas yang berbeda.

Sebelum tes MotoGP pertama di Sepang (5/6 Februari), Manajer Tim KTM Red Bull yang baru Francesco Guidotti dan official lain dari Manajemen Balap KTM akan hadir pada konferensi pers virtual itu untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan media.

Tanggal presentasi: Kamis, 27 Januari pukul 10 pagi (waktu setempat).

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives