Hadiah Motor Triumph Raul Fernandez untuk Ayahnya

RiderTua.com – Raul Fernandez memberi ayahnya Street Triple RS yang dia menangkan di kejuaraan Moto2 tahun lalu.. Trofi Triumph Triple Trophy yang merupakan edisi kedua dimenangkan oleh Raul Fernandez, di mana penghargaan tersebut diberikan kepada pembalap Moto2 ‘paling lengkap’ (poin penilaian: Top Speed, Pole Position dan Fastest Lap). Dealer resmi Triumph Madrid Sur di X-Madrid telah menjadi tempat yang dipilih oleh Raul Fernandez untuk mengambil motor hadiah Street Triple RS terbarunya sebagai pemenang Triumph Triple Trophy (TTT) 2021. Namun, pemilik terakhir dari motor eksklusif ini bukanlah pembalap dari Madrid itu, melainkan ayahnya sendiri.

Hadiah Motor Triumph Raul Fernandez untuk Ayahnya

Raul ingin mengucapkan terima kasih atas usaha keras yang telah dilakukan ayahnya sejak awal karir profesionalnya sehingga dia bisa sampai ke tempatnya sekarang. Faktanya, Juan Carlos (ayah Raul) menjual sepeda motornya, yang dia nikmati di reli dan bepergian ke Grand Prix untuk fokus pada karir putranya.

Raul menyatakan,: “Ini adalah hadiah untuk ayah saya, yang telah memberi tahu saya sepanjang tahun ‘Saya hanya akan meminta satu hal kepada Anda, Anda harus memberi saya Kemenangan, cobalah untuk dapatkan sampai akhir’, dan ketika saya mendapatkan yang pertama (di TTT) dia mengatakan kepada saya ‘jangan lepaskan … sampai akhir, motor itu untuk saya …’ ”.

Fernandez juga berterimakasih kepada seluruh timnya, “Jika saya tidak memiliki motor yang baik, saya tidak bisa melakukan lap tercepat… Ini adalah kerja tim dan itu tugas semua orang”.

Unit yang sekarang berada di garasi Fernandez adalah Street Triple RS yang benar-benar eksklusif untuk livery spesial Triumph Triple Trophy 2021, yang dibuat khusus di departemen kustomisasi dan warna pabrikan Triumph. Motor spesial ini memiliki spesifikasi mesin 765cc tiga silinder (mesin Moto2). Dengan fitur: lima mode berkendara (riding mode), ABS yang dapat disesuaikan, kontrol traksi yang dapat dilepas, quickshifter ‘naik & turun’, semua lampunya sudah LED, dan panel instrumen TFT.

Power mencapai 123 HP dan torsi 79 Nm ini dikembangkan oleh Triumph sebagai model naked yang paling adiktif, eksplosif, gesit, dan intuitif. Dengan perlengkapan suspensi Showa, Ohlins dan Brembo..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives