Catat! Presentasi Tim Pabrikan Ducati Pada 28 Januari

RiderTua.com – Presentasi Tim pabrikan Ducati pada 28 Januari… Banyak pengamat MotoGP yang menjagokan Pecco Bagnaia dan Ducati sebagai pemenang gelar musim 2022. Hal ini bukan tanpa alasan, karena pada musim lalu mereka tampil apik dan menempatkan 3 pembalapnya masuk 5 besar dalam klasemen. Bahkan Bagnaia berhasil menjadi runner-up, Ducati memenangkan gelar konstruktor dan Ducati Levono sebagai tim terbaik 2021. Setelah Gresini, WithU Yamaha RNF, Red Bull KTM lalu tim resmi asal Borgo Panigale dengan Francesco Bagnaia dan Jack Miller akan hadir pada hari Jumat, 28 Januari mulai jam 4 sore.

Presentasi Tim Pabrikan Ducati Pada 28 Januari

Pabrikan pertama yang melakukan presentasi tim untuk 2022 adalah Gresini Racing yang digelar pada Sabtu lalu. Istri mendiang Fausto, Nadia Padovani yang kini menjadi pemimpin tim mengatakan, “Fausto pasti senang, dia selalu ingin jadi nomor 1.”

Setelah Gresini Racing, gantian tim satelit Yamaha yang baru dibentuk, RNF dengan sponsor utama WITHU yang akan mengadakan presentasi resmi pada hari Senin, 24 Januari. Sementara itu, Repsol Honda juga telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran tim pada 8 Februari.

Sekarang ada tanggal baru yang harus ditandai oleh penggemar Ducati di kalender mereka. Tim resmi asal Borgo Panigale dengan runner-up Francesco Bagnaia dan Jack Miller akan hadir pada hari Jumat, 28 Januari mulai jam 4 sore. Sehari sebelumnya, Red Bull KTM yang melakukan presentasi tim.

Peluncuran Ducati Lenovo Team akan digelar dalam bentuk virtual event. Itu artinya, siapa pun dapat menonton dari rumah di akun media sosial resmi pabrikan asal Italia atau di ducati.com.

Presentasi tim MotoGP 2022

  • 15 Jan: Gresini Racing
  • 24 Jan: WithU Yamaha RNF
  • 27 Jan: Red Bull KTM
  • 28 Jan: Tim Ducati Lenovo
  • 02 Februari: Pramac Racing
  • 04 Februari: Monster Energi Yamaha dan Suzuki Ecstar
  • 08 Februari: Repsol Honda

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives