Marc Marquez: Target Selanjutnya Tampil di Tes Sepang

RiderTua.com – Marc Marquez: Target selanjutnya tampil di tes Sepang… Hari Senin (10/1/22), Marc Marquez melakukan pemeriksaan ke Dr. Sanchez Dalmau dan mendapat lampu hijau untuk kembali menunggangi motor. Gak pake lama, pada hari Kamis pembalap Repsol Honda itu langsung gas pol melibas trek off road. Hari Jumat, dia muncul saat konferensi pers yang digelar HRC (Honda Racing Corporation) bersama 3 pembalap MotoGP Honda lain. Dan hari Minggunya, pembalap asal Spanyol itu menjajal trek aspal di Portimao-Portugal. Juara dunia 8 kali itu menyelesaikan 65 lap dengan Honda RC213V-S. Marc mengkonfirmasi, bahwa sesi latihan di Portimao berjalan dengan baik.

Marc Marquez: Target Selanjutnya Tampil di Tes Sepang

Pada hari Senin, Honda mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan tertulis, “Marquez tidak mengungkapkan kekhawatiran yang signifikan tentang diplopianya sepanjang hari, dia tampak puas dan optimis. Kini perhatian beralih ke tes pra-musim pertama di Sirkuit Internasional Sepang pada awal Februari. Dia akan terus berlatih untuk kembali fit dan siap untuk menunggangi RC213V-nya.”

BTW, pembalap reguler akan melakoni tes IRTA pertama pada tanggal 5 dan 6 Februari di Sepang-Malaysia.

Marc Marquez mengatakan, “Saya sangat senang. Pertama karena saya bisa kembali menunggangi motor di trek, dan juga karena kami dapat merasakan kembali feeling bagus saat menggeber motorcross dengan motor jalanan di Portimao. Ini perasaan yang luar biasa, rasanya lega karena penglihatan saya tidak masalah saat mengendarai motor.”

“Karena saya sudah lama tidak membalap, saya menemukan bahwa secara fisik ada beberapa bagian yang kurang. Tetapi itu hanya karena saya tidak bisa melakukan latihan pramusim seperti biasanya. Ada waktu untuk melakukan peningkatan. Tetapi hal yang baik dan mendasar dari tes ini adalah, untuk mengkonfirmasi feeling mulai dari sesi pertama motorcross dan untuk menikmati kecepatan lagi.”

“Saya menjalani latihan yang intens dengan lari jarak jauh dan saya sangat senang dengan hasilnya. Kami masih punya waktu 2 minggu sebelum dimulai tes di Sepang, jadi saya akan mengambil kesempatan untuk mengintensifkan persiapan fisik saya dan berlatih di atas motor,” pungkas Marquez.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives