Suzuki Segarkan Satria F150, Apa yang Baru?

RiderTua.com – Tak biasanya Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran untuk Satria F150. Memang karena motor ‘ayam jago’ ini sudah cukup lama tak mendapat ubahan di Indonesia. Satria F150 mendapat warna baru serta sistem pengereman yang juga baru. Dengan ini model tersebut bisa tampil beda dari biasanya.

Baca juga: Suzuki Siapkan Skutik Burgman 150?

Satria F150 Mendapat Warna dan Sistem Pengereman Baru

Motor hyper underbone tersebut kini mendapat tiga pilihan warna baru yang menarik. Terdiri dari Titan Black, Pearl Bright Ivory-Titan Black, dan Metallic Mat Stellar Blue-Titan Black. Semuanya menggunakan warna dasar hitam, tapi dua varian lainnya memadukan warna baru.

Sementara itu, Satria F150 anyar ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman terbaru pula. Peningkatan pada bagian ini akan memberikan kenyamanan dan keselamatan lebih saat berkendara. Dipadu dengan warna dan stripping terbaru, menjadikan Satria F150 ini sebagai motor yang lebih berkarakter dan tampil beda dari sebelumnya.

(Suzuki via DetikOto)

Motor ‘Ayam Jago’

Walau hadir membawakan warna dan pengereman terbaru, secara garis besar spesifikasinya masih sama dengan model sebelumnya. Satria F150 tetap mempertahankan desainnya yang agresif nan sporty ala motor underbone. Lampu depan LED masih bisa memberikan penerangan maksimal di siang maupun malam hari.

Mesin 150 cc dengan teknologi fuel injection dan double overhead camshaft yang digendongnya juga tak berubah. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 13,6 kW dan torsi 13,8 Nm, cukup bertenaga untuk motor bermesin 150 cc. Satria juga masih mengandalkan speedometer full digital serta one-push electric starter.

Soal harganya, banderol Satria F150 disebut tak berubah meski mendapat ubahan pada tampilan serta sistem pengeremannya. Motor ini menjadi penutup akhir tahun 2021 dari Suzuki.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives