Marquez: Fans VR46 Tetap Terbanyak Meskipun Rossi Pensiun

RiderTua.com – Marc Marquez berujar, ‘Warna kuning’ tetap akan mendominasi tribun MotoGP bahkan setelah Rossi pensiun..  Pembalap Respol Honda itu memberi penghargaan pada Valentino Rossi atas apa yang telah dia lakukan untuk balap motor.. Pembalap Spanyol itu siap untuk mengakhiri permusuhannya.. “Dia tidak akan ada di sana tahun depan. Tapi saya yakin warna kuning akan terus mendominasi di trek. Lebih dari separuh tribun akan berwarna kuning,” prediksi Marquez, yang sangat paham dengan apa yang dilakukan Rossi di MotoGP. “Valentino dengan karier olahraganya, dan apa yang telah dia lakukan untuk olahraga ini adalah unik. Dan semua ini akan selalu unik. Semua ini tidak dapat dijangkau oleh pembalap mana pun,” tambah Marquez.

Pada 14 November 2021, Valentino Rossi melakoni balapan terakhirnya di MotoGP. Mulai tahun depan nomor #46 akan hilang dari grid. Di tribun, bagaimanapun, penggemar Rossi akan terus hadir, hal ini dikatakan oleh Marc Marquez.

Marquez: Fans VR46 Tetap Terbanyak Meskipun Rossi Pensiun

“Valentino, karier olahraganya, dan apa yang telah dia lakukan untuk MotoGP adalah unik. Dan semua ini akan selalu unik. Semua ini tidak dapat dijangkau oleh pembalap mana pun,” kata Marquez.

“Dia banyak memenangkan balapan dan melakukan banyak hal untuk balap motor. Tapi di atas semua itu, dia membuat banyak penggemar bersemangat dengan olahraga ini. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diulang. MotoGP harus berterima kasih padanya,” kata pembalap Spanyol itu, yang banyak bertarung dalam duel yang sulit dengan Rossi baik di dalam dan di luar trek.

“Kami tidak memiliki hubungan yang baik, tetapi saya tidak memiliki masalah untuk menyadari betapa pentingnya hal itu bagi olahraga. Kami belum pernah menjadi rival langsung dalam beberapa tahun terakhir dan itu tidak tergantung pada saya jika hubungan kami berubah. Itu hanyalah sesuatu yang tidak terlalu saya permasalahkan,” kata pembalap Honda itu.
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page