Breaking: Marc Marquez Pindah Rumah ke Madrid

RiderTua.com – Menurut media Spanyol hari ini (28/12) sekitar pukul 5 sore.. Marc Marquez pindah tempat tinggal ke Madrid.. Pembalap tim Repsol Honda akan tinggal di ibu kota Spain, meninggalkan kampung halamannya di Cervera, tempat dia selalu tinggal. Marc akan terdaftar di ‘Community of Madrid’ mulai tahun 2022 ini. Marc Marquez lahir di Cervera, Lerida, kota tempat dia tumbuh sebagai Juara dan di mana dia selalu tinggal sampai sekarang berusia 28 tahun, dikelilingi oleh lingkungan keluarga dan orang-orang yang dekat dengan dirinya. Kini Marc telah memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya untuk pindah ke ibu kota Spanyol di mana dia akan memiliki ritme dan cara hidup lain, selain melanjutkan pemulihannya dari diplopia yang didiagnosis Oktober lalu.

Pada tahun 2021 ini Marquez mengalami masalah fisik yang serius dengan cedera tangan yang menghalanginya untuk menampilkan performa terbaiknya, setelah meraih tiga kemenangan di musim MotoGP tahun ini, yang terakhir di Misano, sebelum absen karena diplopia.

Saat itu dalam sesi latihan off-road jelang GP Algarve di Portugal, di mana setelah jatuh, cedera ini kemungkinan yang mengganggu dalam hal penglihatannya (diplopia), dia kini sedang dirawat oleh dokter mata Dr. Sánchez Dalmau. Saat ini evolusi penglihatannya membaik dan karena itulah Marc Marquez mulai mengintensifkan latihan fisiknya untuk persiapan musim 2022.

Tahun 2022 dia berharap untuk menambah satu dari enam gelar dunia kelas premier yang sudah dia miliki, yang bersama-sama jika digabungkan dengan yang diraih di kelas Moto2 dan Moto3 (125cc) menjadi total 8 gelar dunia MotoGP di semua kelas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page