Claudio Calabresi Gantikan Guidotti Sebagai Manager Tim Pramac

RiderTua.com – Claudio Calabresi gantikan Guidotti sebagai manager tim Pramac… Pramac Racing resmi mengumumkan Claudio Calabresi sebagai manajer tim baru menggantikan Francesco Guidotti, yang pindah ke KTM untuk musim MotoGP 2022. Untuk Diketahui, sebelumnya Calabresi merupakan manajer tim dari Octo Tim Pramac MotoE. Sementara itu, Fonsi Nieto akan punya lebih banyak tanggung jawab di tim satelit Ducati itu, dia akan dipromosikan dari pelatih pembalap menjadi direktur olahraga.

Claudio Calabresi Gantikan Guidotti Sebagai Manager Tim Pramac

“Claudio Calabresi memiliki pengalaman manajemen yang diperlukan”, kata Pramac dalam pernyataan singkatnya tentang karir manajer tim baru di perusahaan energi global itu. Terakhir, beliau menjabat sebagai Executive Vice President Commercial Director di Eni Refining and Marketing. Berkat hasratnya yang besar terhadap motorsport, Calabresi ikut berkecimpung di paddock selama 2 dekade terakhir.

Pemilik Tim Paolo Campinoti mengatakan, “Perkembangan Claudio dalam tim kami menunjukkan penghargaan dan kepercayaan saya kepadanya. Saya yakin bahwa setelah 3 musim sebagai manajer tim di MotoE, dia akan menghadapi tantangan baru dan penting ini. Kami tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini bersama-sama, dan kami yakin Pramac Racing akan menjadi salah satu tim teratas di MotoGP. Musim depan akan memberikan kepuasan besar bagi kami. Kerja sama yang erat dengan Fonsi juga menjamin keterampilan dan pengalaman yang solid dari sudut pandang olahraga.”

Dengan antusias Calabresi mengatakan, “Saya sangat bangga Paolo Campinoti memikirkan saya ketika akan mengisi pos ini. Kami telah bekerja sama dalam berbagai proyek selama beberapa tahun, dan telah membangun hubungan yang kuat berdasarkan rasa hormat dan persahabatan. Sekarang bagi saya babak baru dimulai, di mana saya akan bekerja untuk tim dengan rasa ingin tahu, semangat, dan pengalaman, berkomitmen untuk tetap menjadi salah satu tim paling kompetitif di MotoGP.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page