Berita Gembira: Marquez Mulai Pulih!

RiderTua.com – Akhirnya, beberapa berita positif untuk Marc Marquez datang. Juara Dunia 8 kali ini telah pulih dan berencana untuk memulai latihan fisik untuk mempersiapakan dirinya di musim 2022 dengan segera. Kondisi Marc Marquez berkembang secara memadai dengan diagnosis diplopia.. Marquez akan melanjutkan dengan rencana perawatan konservatif selama beberapa minggu ke depan sementara dia mengikuti rencana akan melakukan latihan fisik menjelang 2022.. Dia akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr. Sanchez Dalmau selama beberapa minggu mendatang..

Pembalap Tim Repsol Honda, yang Oktober lalu didiagnosis menderita diplopia setelah jatuh saat latihan motorcross untuk GP Portugal, terus melakukan kunjungan berkala ke dokter mata terpercayanya. Tujuannya untuk menilai evolusi penglihatannya selama dua bulan terakhir. Selama peninjauan ini, kemajuan yang dibuat dianggap bagus dan sebagai hasilnya Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif untuk beberapa minggu ke depan.

Marc Marquez akan terus menjalani peninjauan berkala oleh Dr. Sanchez Dalmau selama beberapa minggu mendatang dan juga tetap dengan rencana perawatan konservatif. Situasi tersebut tidak menghalangi pembalap asal Cervera itu untuk melanjutkan rencana latihan fisiknya guna mempersiapkan diri secara fisik untuk musim depan di 2022.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page