Casey Stoner Jadi Pelatih? Tapi Tak Mungkin!

RiderTua.com – Casey Stoner tertarik untuk mengambil peran sebagai pelatih, namun sepertinya hal itu tidak mungkin.. Mantan pembalap asal Australia itu mungkin tidak akan bisa melatih seorang pembalapun untuk saat ini, mengingat kesulitan yang akan terjadi padanya. Kembalinya dia ke paddock pada akhir musim membangkitkan antusiasme, Casey Stoner dianggap sebagai salah satu bakat alami terbesar.. Juara Dunia dua kali itu selama beberapa tahun telah mengambil peran sebagai tes rider untuk Honda dan Ducati. Bahkan Gigi Dall’Igna mengatakan merekrut Stoner sebagai pelatih akan rumit meskipun kedua belah pihak menginginkannya dalam waktu dekat ini.. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Namun kembalinya dia ke paddock Ducati dengan cepat menimbulkan spekulasi, terutama karena dia dengan cepat terlibat dengan memposisikan dirinya di tepi lintasan untuk mengamati para pembalap Ducati. Stoner memberi mereka beberapa saran dan analisis.

Masalah Keluarga di Australia

Ducati dengan cepat meredam ekspektasi, mengingat beberapa masalah praktis bisa melumpuhkan dalam proyek mereka. “Sulit untuk berhasil bekerja dengan seorang karyawan yang tinggal dan memiliki keluarganya di belahan dunia lain. Baik dari sudut pandang logistik atau mental, saya melihatnya sebagai sesuatu yang terlalu rumit untuk dapat terwujud dan Saya sangat pragmatis”, kata Gigi Dall’Igna.

Casey Stoner sendiri telah membuat argumen ini untuk mengesampingkan opsi menjadi pelatih pembalap dalam jangka pendek. Dia tetap menunjukkan minat yang nyata dalam peran pelatih, menunjukkan keinginannya untuk menyampaikan pengalamannya.

“Menjadi pelatih adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sejak saya menyelesaikan karir saya.. Tapi itu tidak semudah kedengarannya. Saya memiliki keluarga di Australia dan jika saya harus bepergian, saya harus tinggal jauh dari mereka untuk waktu yang lama. Ini situasi yang cukup menarik karena meskipun saya benar-benar ingin melakukannya, saya juga tidak akan melakukannya setengah-setengah. Saya ingin melakukannya dengan benar dan mencoba membantu seseorang. ”

“Ini adalah sesuatu yang telah banyak saya diskusikan dengan istri saya dan orang lain. Ini adalah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan dan nikmati. Saya pikir saya masih memiliki banyak kontribusi, saya memiliki penampilan yang sangat unik, menurut saya. Saya tahu apa yang diperlukan untuk menjadi cepat tetapi saya juga tahu bagaimana dan mengapa sesuatu terjadi. Jika saya diberi informasi ini ketika saya masih di awal karir saya, itu akan ‘Akan menghemat banyak waktu daripada mempelajarinya nanti. Jadi saya ingin melakukannya, tetapi situasinya masih rumit.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page