Honda Indonesia Siap Rilis Mobil Baru (Lagi)

RiderTua.com – Sepanjang tahun ini, Honda sudah meluncurkan berbagai mobil baru di Indonesia. Dari CR-V Facelift, City Hatchback, sampai All New BR-V sudah dikenalkannya kepada publik. Namun ternyata Honda Prospect Motor (HPM) masih memiliki mobil baru untuk dirilis. Model anyar ini dijadwalkan bakal dirilis tanggal 15 Desember mendatang.

Baca juga: Produksi All New Honda BR-V Sudah Dimulai!

Honda Masih Memiliki Mobil Baru Lainnya Untuk Dirilis

Sepertinya Honda masih memiliki model baru yang akan dirilis di Tanah Air, setelah sebelumnya mereka mengenalkan SUV RS Concept. Mobil berjenis compact SUV ini pertama kali dikenalkan pada pameran otomotif GIIAS 2021 bulan lalu. Tapi untuk sekarang nama asli dari model tersebut belum diumumkan.

Namun kali ini Honda bakal merilis mobil baru yang namanya bahkan sengaja tak disebutkan. Apalagi mereka tak menyebut kalau peluncuran mobil ini berupa world premiere layaknya All New BR-V dan SUV RS Concept. Dalam arti lain, model tersebut sudah diluncurkan di luar negeri sebelumnya.

(Carscoops)

All New HR-V?

Karena Honda tak menyebutkan nama produknya, sehingga memunculkan sejumlah spekulasi mengenai mobil baru selanjutnya. Kuat dugaan kalau model tersebut adalah All New HR-V yang sudah dirilis di sejumlah negara seperti Jepang. Bahkan mobil SUV tersebut sempat tertangkap basah sedang melakukan pengetesan di salah satu ruas jalan tol di Indonesia.

Model ini tampil dengan desain yang lebih modern, tapi Honda juga membuatnya terlihat lebih gagah. Bagian mesinnya juga diubah, walau belum dipastikan apakah mereka juga akan membawa varian hybrid-nya. Sebab hingga kini HPM belum menjual mobil ramah lingkungan di Indonesia.

Entah apakah benar itu All New HR-V atau justru model baru selain HR-V. Yang jelas, kehadirannya akan dinanti besok tanggal 15 Desember 2021. Sepertinya mobil baru ini akan menjadi mobil Honda terakhir yang dirilisnya pada tahun ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page